Pantau Flash
Dubai Putuskan 'Lockdown' Selama 14 Hari
Madonna Sumbang 1 Juta Dolar untuk Ciptakan Vaksin Korona
Jika Batalkan Kompetisi, Liga Inggris Terancam Denda Rp 15,3 Triliun
Sempat Tersangkut Skandal FIFA, Mantan Presiden Honduras Meninggal Dunia
Jakarta Pagi Cerah Berawan, Waspada Hujan Petir Sore Hingga Malam Hari

Bakal Berlibur ke Bali, Lorenzo: Saya Tidak Tahu Kapan Akan Kembali

Bakal Berlibur ke Bali, Lorenzo: Saya Tidak Tahu Kapan Akan Kembali Jorge Lorenzo. (Foto: situs MotoGP)

Pantau.com - Mantan pebalap MotoGP Jorge Lorenzo belum memutuskan masa depannya pasca pensiun dari dunia balap motor yang sudah membesarkan namanya. Lelaki asal Spanyol ini masih ingin menikmati waktu libur terlebih dahulu. 

Lorenzo mengungkapkan keinginannya untuk berlibur ke Bali guna menikmati udara hangat. Ia bahkan sudah membeli tiket ke Pulau Dewata pasca balapan MotoGP Valencia 2019, akhir pekan lalu. 

"Sekarang saya hanya ingin berada di pantai yang hangat dengan sinar matahari untuk melarikan diri dari hawa dingin di sini. Saya sudah membeli tiket ke Bali, saya tidak tahu kapan akan kembali," kata Jorge Lorenzo, Selasa (19/11/2019).

Baca Juga: Lorenzo Rasakan Kebebasan Pasca MotoGP Valencia

"Lalu, setelah itu saya baru lihat apa yang akan dilakukan selanjutnya. Mari kita lihat tawaran yang datang nantinya. Saya bisa melakukan banyak hal karena akan pulang. Sejujurnya, tidak banyak pembalap yang bisa berkata seperti itu," jelas dia.

Lorenzo memutuskan untuk mengakhiri karier balapnya di pengujung musim 2019. Sehingga balapan MotoGP Valencia menjadi seri terakhirnya sebagai pebalap profesional. 

Sayangya Lorenzo gagal menutup balapan terakhirnya itu dengan hasil manis. Por Fuera hanya mampu finis di posisi 13 pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo tersebut. 

Baca Juga: Lorenzo Pamit, Marquez Kawinkan 3 Gelar Usai Duduki Podium Pertama

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: