Pantau Flash
Antonio Banderas Umumkan Positif COVID-19 di Hari Ulang Tahunnya
Pemerintah Perpanjang Stimulus Keringanan Listrik hingga Akhir Tahun
Rusia Jadi Negara Pertama di Dunia yang Setujui Vaksin COVID-19
Menteri Budi: Masa Pandemi Ancam Kebangkrutan Industri Penerbangan
Pemotongan Sapi 'Tidak Manusiawi' di Aceh Disorot Media Asing

Bali United Jalani Lanjutan Fase Grup Piala AFC 2020 di Vietnam

Bali United Jalani Lanjutan Fase Grup Piala AFC 2020 di Vietnam Bali United juara Liga 1 2019 (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Pantau.com - Bali United akan menjalani pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2020 di Vietnam.

Dikutip dari laman resmi AFC di Jakarta, Kamis (30/7/2020), AFC memastikan bahwa seluruh laga tersisa di Grup F dan G, yang berisi klub-klub ASEAN, akan digelar di dua stadion yang ada di Vietnam.

Baca juga: PSSI: Piala AFF 2020 Berpotensi Tidak Digelar

Pertandingan Grup G Piala AFC 2020 berlangsung di Stadion Thong Nhat, Kota Ho Chi Minh, sementara Grup G melaksanakan laga di Stadion Cam Pha, Provinsi Quang Ninh.

Laga-laga di Grup F dan G berlangsung pada 23-29 September 2020. Sementara untuk Grup H, yang juga dihuni tim-tim ASEAN termasuk PSM Makassar, jadwal pertandingannya masih dalam pembahasan.

Begitu pula dengan tanggal untuk pelaksanaan semifinal dan final zona ASEAN, yang akan dipastikan setelah pengundian babak gugur pada 27 Agustus 2020 di Kantor Pusat AFC, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca juga: PSSI Belum Berencana Angkat Sekjen Definitif

Indonesia diwakili dua tim yakni Bali United dan PSM Makassar pada Piala AFC 2020.

Bali United untuk sementara berada di peringkat keempat atau juru kunci Grup G dengan tiga poin dari tiga pertandingan yang berakhir dengan satu kali menang dan dua kali kekalahan.

Sementara PSM Makassar menghuni peringkat ketiga Grup H dengan empat poin dari tiga pertandingan, hasil masing-masih satu kali menang, seri dan kalah.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: