Pantau Flash
Tinjau Penanganan COVID-19, Doni hingga Menkes Terawan Sambangi Papua Barat
Komnas Anak Layangkan Panggilan ke-2 pada Lembaga Pimpinan Anies Baswedan
KPK Setor Rp500 Juta dari Perkara Kabid Pembangunan Jalan Muara Enim
Dua Pekan Lagi WHO Akan Umumkan Hasil Uji Klinis Obat COVID-19
Densus 88 Antiteror Amankan Seorang Wanita Terduga Teroris di Semarang

Bali United Siap Tempur Jelang Laga Perdana Liga Champions Asia 2020

Headline
Bali United Siap Tempur Jelang Laga Perdana Liga Champions Asia 2020 Bali United siap tempur hadapi Liga Champions Asia 2020. (Foto: Antara/Komang Suparta)

Pantau.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco mengatakan timnya sudah mempersiapkan diri dalam laga untuk menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

"Anak asuh kami sudah mempersiapkan secara matang dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia 2020, termasuk juga strategi menghadapi lawan," kata Teko, disela pengumuman kerja sama peluncuran jersey dengan perusahaan makanan di kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (12/1/2020).

Baca juga: Evan Dimas Resmi Merapat ke Persija

Ia mengatakan jajaran skuad Bali United kini diperkuat dengan beberapa pemain baru, sehingga diharapkan dengan bergabungnya pemain tersebut akan memperkuat tim sepak bola julukan "Serdadu Tridatu".

"Kami optimistis dengan bergabungnya pemain baru tersebut akan membawa kemenangan tim kesayangan pencinta sepak bola Pulau Dewata pada pertandingan ke depannya," kata Teco didampingi CEO Bali United Yabes Tanuri.

Teco lebih lanjut mengatakan tim Bali United pada pertandingan perdana pada Liga Champions Asia akan berhadapan dengan Tampines Rovers pada tahap pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Teco mengaku pertandingan di Singapura pada Senin (14/1) pihaknya sudah mempelajari kekuatan tim lawan, termasuk mempelajari karakteristik dan strateginya.

Baca juga: Persib Bakal Bawa Dua Pemain Brazil ke Malaysia

"Kami juga sudah mempelajari permainan lawan, sehingga tim kita bisa mengimbangi pergerakan transfer Tampines Rovers," katanya.

Menurut CEO Bali United Yabes Tanuri, pihaknya dalam laga tersebut sudah mendapatkan sponsorship dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Sehingga dalam setiap pertandingan pemain akan menggunakan baju yang ber-jersey dari perusahaan tersebut.

"Kami sudah melakukan kerja sama dengan perusahaan tersebut sejak 2015 atau sejak berdirinya klub sepak bola ini. Jadi selama kurun waktu lima tahun tersebut sudah melakukan kerja sama saling menguntungkan kedua belah pihak," katanya.

 

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: