Pantau Flash
Kepanikan Akibat Korona Mereda, BI: Modal Asing Mulai Masuk
Seluruh Atlet PBSI Negatif COVID-19 Usai Jalani Rapid Test
Pegadaian Ajak Masyarakat untuk Gunakan Transaksi Digital
17.534 Orang di Jakarta Sudah Rapid Test, 282 Dinyatakan Positif COVID-19
Kapolri: Kami Siap Laksanakan Pembatasan Sosial Skala Besar

Bali United Terima Trofi Kemenangan Juara Liga 1 Indonesia

Bali United Terima Trofi Kemenangan Juara Liga 1 Indonesia Bali United akhirnya sabet juara Liga I Tahun 2019. (Foto: Antara/Komang Suparta)

Pantau.com - Bali United akhirnya keluar sebagai juara Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2019. Meski dipertandingkan terakhir, Bali United harus menelan pil pahit kekalahan atas Madura United 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu  (22/12/2019) malam.

Penyerahan tropi kompetisi Liga 1 tersebut diberikan kepada tim Bali United yang berjuluk "Serdadu Tridatu" tersebut mendapat sambutan meriah oleh suporter "semeton Bali United" dengan pesta penyalaan kembang api.

Para pendukung Bali United merayakan dengan penyalaan kembang api dan menyanyikan lagu-lagu kebanggaan serta yel-yel Bali United. Ilji Spasojivic mengaku bangga timnya mampu meraih kemenangan dalam kompetisi Liga 1 tahun 2019. Karena perjuangan selama musim pertandingan tersebut cukup berat dan penuh tantangan.

Baca juga: Bali United Juara Liga 1 2019 Usai Kalahkan Semen Padang

"Saya bangga karena tim sepak bola yang kami perkuat bisa meraih prestasi puncak pada musim liga kali ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim kami," ucapnya.

Seorang pencinta Bali United, Krisna Dwipayana mengaku senang dan bangga tim kesayangan masyarakat Bali menjadi juara tahun ini.

"Saya sebagai pendukung dan suporter Bali United bangga tim dengan julukan 'Serdadu Tridadu' sukses meraih kemenangan di kompetisi tahun ini. Ini juga kebanggaan kita bersama. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa mempertahankan gelar juara tersebut," ucapnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Lilis Varwati