Pantau Flash
Panglima TNI Mutasi 114 Pati, Mayjen Bakti Agus Fadjari Jabat Wakasad
Waspada, BMKG Deteksi Bibit Siklon Tropis Pemicu Hujan Ekstrem
BMKG Prediksi Hujan Ekstrem Malam Ini hingga Besok: Jabodetabek Siaga Banjir
Protokol Baru WNA-WNI Masuk Indonesia: Wajib Karantina 5 Hari
Bea Cukai Bekali Satgas TNI di Perbatasan

Begini Cara Real Madrid Goda Man United untuk Dapatkan Pogba

Begini Cara Real Madrid Goda Man United untuk Dapatkan Pogba Paul Pogba. (Foto: Football5star)

Pantau.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, tengah mempertimbangkan kesepakatan barter pemain yang melibatkan Toni Kroos dengan Paul Pogba pada musim panas mendatang. Cara ini merupakan strategi El Real untuk mendapatkan pemain incarannya.

Seperti diberitakan Bild, Selasa (17/9/2019), pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih bernafsu mendatangkan target utama Paul Pogba. Mengingat, pemain asal Perancis itu gagal didapatkan pada musim panas ini.

Pogba sudah mengisyaratkan siap untuk meninggalkan Manchester United. Namun kini sudah ada kesepakatan bahwa dia setuju bertahan dalam tim asuhan Ole Gunnar Solskajer di Old Trafford.

Baca juga: 5 Pemain Beken yang Absen di Liga Champions Musim 2019/2020

Kabar serupa juga menyatakan Man United sebenarnya sudah tertarik mendatangkan Kross ke Old Trafford sebelum pemain Jerman itu memutuskan pindah ke Real Madrid dari Bayern Muenchen pada 2014.

Kontrak barter itu kemungkinan memasukkan angka sekitar 20 juta euro ditambah Kroos agar Pogba bisa ditarik Real dari Man United. Kross ditaksir bernilai 75 juta euro, sedangkan Pogba 100 juta euro

Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: