Pantau Flash
Kemendikbud Terbitkan Kepmen 719/P/2020 Tentang Kurikulum Darurat
Dishub DKI Sebut Ganjil Genap Bisa Berlaku Seharian Tanpa Skema Waktu
Pemerintah Izinkan Sekolah Tatap Muka di Zona Kuning dan Hijau COVID-19
Waketum PPP Reni Marlinawati Meninggal Dunia
Kasus Positif COVID-19 per 7 Agustus Melonjak 2.473 dengan Total 121.226

Bek Barcelona Ini Girang Pasca Spekulasi Kepulangan Neymar Berakhir

Headline
Bek Barcelona Ini Girang Pasca Spekulasi Kepulangan Neymar Berakhir Neymar Jr. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Spekulasi kepulangan Neymar Jr ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 akhirnya selesai. Penggawa asal Brasil itu dipastikan tak akan berlabuh ke Camp Nou dan bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG). 

Neymar dalam beberapa waktu terakhir memang kerap dikaitkan kepulangannya dari PSG ke Barcelona. Tidak hanya itu, pemain 27 tahun juga dihubungkan dengan klub Spanyol lainnya, Real Madrid. 

Baca Juga: PSG Sebut Belum Ada Kesepakatan dengan Barcelona Soal Transfer Neymar

Namun hingga bursa transfer musim panas ditutup pada Kamis (5/9/2019), Neymar urung berlabuh bersama Barcelona. Le Parisien memutuskan untuk tidak melepas pemain termahal dunia tersebut. 

Selesainya spekulasi transfer Neymar ternyata disyukuri oleh bek Barcelona, Clement Lenglet. Pasalnya defender asal Perancis tersebut merasa para pemain Azulgrana bisa kembali fokus. 

Baca juga: Petinggi Klub Lakukan Pertemuan, Neymar Selangkah Lagi Balik ke Barcelona

Lenglet mengungkapkan kabar mengenai transfer Neymar ke Camp Nou cukup mengusik fokus rekan-rekannya dalam beberapa waktu terakhir. Mengingat transfer Neymar sempat menyeret beberapa nama penggawa Barcelona sebagai bagian kesepakatan.

"Neymar? Ada banyak rumor. Itu adalah periode yang sangat sibuk untuk klub. Akhirnya sudah berakhir. Dengan begini kami bisa bekerja sedikit lebih mudah," papar Lenglet. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: