Pantau Flash
Hasil Survei: Ahok Unggul Atasi Banjir-Macet Ketimbang Anies
Ahsan/Fajar Bawa Indonesia Juara Badminton Asia Team Championships 2020
Andre Rosiade Grebek Prostitusi Online, Gerindra: Itu Tidak Salah
5.518 SPBU Akan Dipasang Digital Nozzle
Menko Luhut Beberkan Upaya Indonesia Tekan Defisit Perdagangan

Beri Kekalahan Perdana untuk Tira-Persikabo, Teco Angkat Bicara

Beri Kekalahan Perdana untuk Tira-Persikabo, Teco Angkat Bicara Tira-Persikabo vs Bali United (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)

Pantau.com - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra merasa tidak ada strategi khusus yang diberikan saat membungkam Tira-Persikabo 2-1 pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis malam. Dia menyebut, kerja keras pemain yang menjadi kunci Serdadu Tridadu membawa pulang poin penuh. 

Kemenangan tersebut sekaligus mematahkan rekor luar biasa Tira-Persikabo di musim ini. Dimana tim besutan Rahmad Darmawan belum terkalahkan dalam 13 pertandingan sebelummnya. 

"Kunci dari kita bisa menang pasti kerja keras dari semua pemain di dalam pertandingan hari ini. Mereka (pemain) kerja keras waktu menyerang buat cetak gol, tapi juga kerja sangat keras waktu bertahan," kata Teco.

Baca Juga: Bali United Beri Kekalahan Perdana bagi Tira-Persikabo

"Tira juga menyerang hari ini, buat tim mereka punya banyak peluang. Saya pikir semua yang datang di stadion ini bisa menikmati pertandingan yang bagus dari tim yang nomor satu sama nomor dua di klasemen."

"Kita hari ini main kompak, di babak kedua bisa melakukan serang balik sehingga bisa cetak gol yang kedua buat tim. Tentu sangat bagus buat kita karena bisa menang," dia menambahkan. 

Baca Juga: Arema Cukur Persebaya 4 Gol Tanpa Balas

Selain itu, Teco mengungkapkan, kemenangan atas Tira-Persikabo juga semakin mengangkat mental permainan Bali United. "Tira kita tahu belum kalah sebelum lawan kita. Hari ini kita bisa menang, sangat bagus buat semangat di dalam tim Bali United," tambahnya.

Tambahan tiga angka juga sekaligus membuat Bali United mengudeta posisi puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dari tangan Tira-Persikabo. Serdadu Tridadu untuk sementara nyaman di tahta teratas dengan raihan 31 poin, unggul dua angka dari Tira-Persikabo. 

Tim Pantau
Editor
Reza Saputra
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: