Berikut Drawing Davis Cup 2018, Indonesia Vs Filipina

Timnas Tenis Indonesia melawan Filipina di Davis Cup 2018. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra).Timnas Tenis Indonesia melawan Filipina di Davis Cup 2018. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra).

Pantau.com – Indonesia akan bertemu Filipina pada pertandingan putaran pertama Grup II Zona Asia/Oceania Davis Cup di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, 3-4 Februari 2018. Oleh karena itu, drawing dilakukan untuk menentukan siapa yang akan bermain baik di hari pertama maupun kedua.


Di hari pertama, kualifikasi Davis Cup 2018 akan memainkan memainkan partai tunggal. Indonesia menurunkan Muhammad Althaf Dhaifullah dan pemain senior, David Agung Susanto.


Baca Juga: David Agung Jadi Tumpuan Tim Davis Indonesia Kontra Filipina


Muhammad Althaf yang masih berusia 17 tahun akan bertemu pemain muda lainnya, Alberto Lim. Sementara itu, David Agung yang sudah berpengalaman akan menghadapi Jeson Petrombon di pertandingan kedua.


Pada hari kedua, akan berlangsung satu partai ganda dan dua pertandingan single. David Agung yang bermain di nomor tunggal juga akan turun di partai ganda berpasangan dengan Justin Barki. Duet Justin/David akan berhadapan dengan Francis Alcantara/Jurence Zosimo Mendoza.


Baca Juga: Tanpa Christo, Filipina Enggan Remehkan Tim Davis Indonesia


Ternyata, David Agung kembali diturunkan untuk memainkan partai tunggal ketiga. Ia akan berhadapan dengan Alberto Lim yang di hari pertama melawan Muhammad Althaf. Pada pertandingan terakhir, giliran Muhammad Althaf yang akan berhadapan dengan Jeson Petrommbon.


Namun, drawing ini masih belum final. Pasalnya, nama-nama tersebut masih bisa diubah 30 menit sebelum pertandingan berlangsung.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta