Pantau Flash
NTB Diguncang Gempa M 6, BMKG Peringatkan Waspada Gempa Susulan
Rupiah Menguat Rp14.095 per Dolar Amerika Seiring Faktor Global
Pedagang Pasar Klender yang Positif COVID-19 Bertambah 15 Orang
JK Minta Tempat Ibadah Dibuka Lebih Dulu daripada Mall
Menkeu: Insentif bagi Tenaga Medis Sudah Cair Rp10,45 Miliar

Borneo Ditahan Imbang Bhayangkara FC 1-1

Borneo Ditahan Imbang Bhayangkara FC 1-1 Borneo FC vs Bhayangkara. (Foto: Vidio.com)

Pantau.com - Borneo FC hanya bisa memetik hasil imbang 1-1 saat menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan perdana Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Kamis malam (16/5/2019).

Tim berjuluk Pesut Etam itu nyaris meraih poin sempurna, setelah berhasil unggul 1-0 melalui Mathias Conti pada menit 57, dan skor tersebut bertahan hingga menit ke-90 waktu pertandingan normal.

Sayangnya menjelang akhir pertandingan atau menit ke-90+2 (injury time), pemain Bhayangkara FC, R Fergonzi mampu menyarangkan bola ke Gawang Nadeo Agriwinata, dan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Gol di masa injury time tersebut, memupus ambisi Borneo FC untuk meraih kemenangan di laga perdana Liga 1 2019. Pada laga yang dipimpin oleh Wasit Dwi Purba Adi Wicaksana dari Jawa Tengah tersebut, kedua kesebelasan tampil kurang greget utamanya di awal babak pertama.

Sejumlah peluang baru bisa diciptakan oleh kedua tim, memasuki menit terakhir babak pertama. Peluang terbaik dimiliki oleh Borneo Fc, Javlon lima menit sebelum babak pertama berakhir, namun sayang tendangannya masih membentur mistar gawang.

Hasil imbang, menempatkan Bhayangkara FC diperingkat ke-4 klasemen dengan poin 1. Sedangkan Borneo FC berada satu tingkat di bawahnya dengan poin yang sama.

Susunan Pemain:

Borneo FC: Nadeo, Rachman, Diego M, Lammers, Javlon, Abrizal, Pasamba, Renan Silva, Sultan Samma, Terens, Conti.

Bhayangkara FC: Awan Setho, Indra Kahfi, Anderson Salles, Fatchu Rohman, Putu Gede, Reksa Maulana, M. Hargianto, Flavio, Ilham Udin Armaiyn, Alsan Sanda, Dendy S.


Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: