Pantau Flash
Surat Edaran Kemenag: Salat Tarawih di Rumah dan Salat Id Ditiadakan
639 Jenazah Dimakamkan di DKI Jakarta Sesuai Protap COVID-19
Update COVID-19 Indonesia 6 April: 2.491 Positif, 192 Sembuh, 209 Meninggal
Dokter Klub Liga Perancis Bunuh Diri Usai Dinyatakan Positif Korona
Pemerintah: Belum Ada Wilayah yang Disetujui untuk Terapkan PSBB

Cara Cristiano Ronaldo Bela Fans dari Kejaran Polisi China

Cara Cristiano Ronaldo Bela Fans dari Kejaran Polisi China Ronaldo mendorong Polisi China. (Foto: Goal)

Pantau.com - Megabintang Cristiano Ronaldo, terlihat membela fans Juventus yang menerobos lapangan latihan hari Selasa 23 Juli 2019. CR7 -sebutan Ronaldo- menerjang tubuh satu polisi China yang berseragam.

Seperti diketahui, Juventus berada di Nanjing, China, jelang laga persahabatan pra-musim International Champions Cup 2019 melawan Inter Milan. Namun, persiapan para pemain terganggu oleh satu fans Juve yang menerobos masuk ke lapangan latihan saat Ronaldo dan kawan-kawan melakukan pemanasan.

Ronaldo dalam kondisi normal dengan maju dan membela serta memeluk fans itu dari pukulan para petugas. Namun, pemain berpaspor Portugal itu kemudian membiarkan pendukung Juventus yang malang itu disergap sekelompok polisi China.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Bebas dari Dakwaan Kasus Pemerkosaan

Melihat bukan hanya dua tapi tujuh polisi datang membekuk fans Juve dengan beberapa tergopoh-gopoh membawa tongkat hitam satpam. Ronaldo memilih membela fans dengan cara menerjang dari belakang salah satu polisi. Dalam sepersekian detik sempat berpikir untuk membalas perlakuan itu, sang polisi pun melihat wajah Ronaldo terheran-heran.

Kehadiran Ronaldo di China begitu terasa. Di mana kekuatan ekonomi terbesar kedua di dunia itu memiliki basisi fans banyak untuk sepakbola.

Juventus baru saja kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur dalam laga persahabatan pra-musim terkininya di National Stadium Singapura. Ronaldo mencetak satu gol bagi tim Italia itu tapi gagal menjadi pusat perhatian penonton setelah striker Inggris Harry Kane mencetak gol hebat dari garis setengah lapangan di masa injury time.



Tim Pantau
Sumber Berita
Goal.com
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: