Cetak Hattrick, Higuain Beberkan Kunci Suksesnya

Gonzalo Higuain ketika mencetak hattrick pertama bersama Juventus. (Foto:  Reuters/Massimo Pinca)

Pantau.com – Sejak didatangkan dari Napoli pada musim lalu, Gonzalo Higuain akhirnya mencetak hattrick bersama Juventus. Hal itu ia lakukan saat Si Nyonya Tua menjamu Sassuolo dalam lanjutan Serie A, Minggu 4 Februari 2018.

Ya, Juventus tampil trengginas. Mereka menang dengan skor 7-0. Gol Juventus dicetak oleh Alex Sandro (9′), Sami Khedira (24′, 27′), dan Miralem Pjanic (38′). Usai turun minum, Il Pipita -julukan Higuain- memborong tiga gol di menit 63, 74 dan 83.


Higuain membeberkan rahasia penampilannya yang luar biasa. Selama ini, pemain berpaspor Argentina itu selalu bekerja keras menempa dirinya untuk tim. Alhasil, dari kerja keras tersebut, dirinya bisa memberikan yang terbaik saat berada di lapangan.   


“Cepat atau lambat hattrick akan datang. Saya senang dan tenang dalam bekerja. Ketika Anda bekerja, hasilnya akan datang. Saat saya tidak bermain sebelumnya, saya masih senang dengan penampilan-penampilan saya. Saya perlu bekerja keras dan sekarang usaha itu membuahkan hasilnya,” ujar Higuain seperti dikutip dari Football Italia, Senin (5/2/2018).


Higuain tak cepat puas dengan penampilan epic yang ia tunjukkan. Ia tetap menatap laga-laga berikutnya, pasalnya akan ada lima bulan krusial yang akan dilakoni anak asuh Max Allegri itu.


“Sekarang penting untuk menjalani sisa lima bulan terakhir dalam performa tertinggi. Kami telah membawa pulang hasil penting dan sekarang kami memikirkan laga berikutnya,” tambah pemain berusia 30 tahun tersebut.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta