Coutinho Nikmati Debutnya Bersama Barcelona

Philippe Coutinho. (Foto: Reuters/Albert Gea)Philipe Coutinho. (Foto: Reuters/Albert Gea)

Pantau.com – Pemain anyar Barcelona, Philippe Coutinho begitu menikmati debutnya bersama Barcelona saat menghadapi Espanyol di Copa del Rey. Ia masuk menggantikan Andres Iniesta pada menit 68′ dan mendapatkan standing ovation dari pendukung Barca.


Ya, Coutinho didatangkan dari Liverpool dengan mahar yang begitu besar. Diketahui, pemain berposisi sebagai gelandang serang itu berharga 142 juta pounds atau setara Rp2,58 triliun.


Baca Juga: Menang Derby Catalan, Barcelona ke Semifinal Copa del Rey


Sebagai pemain kelas dunia, Coutinho mengaku sempat nervous berada di pinggir lapangan. Namun, setelah mendapatkan tepuk tangan yang riuh di Stadion Nou Camp rasa gugupnya hilang seketika.


“Ini merupakan hari istimewa, karena ini adalah menit pertama saya bersama klub. Malam yang menyenangkan, saya sangat bahagia dan gembira, karena bagaimana para fans menyambut saya,” ujar Coutinho seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (26/1/2018).


“Saya sedikit gugup dan cemas karena kebesaran klub ini. Namun, sambutan semua orang membantu saya untuk rileks,” tutup pemain berusia 25 tahun tersebut.

Tim Pantau
Sumber Berita
Soccerway.com
Editor
Tatang Adhiwidharta