Pantau Flash
Mendag: Neraca Perdagangan RI Surplus dan Tertinggi
Jawa Tengah Bagian Selatan Masih Berpotensi Diguyur Hujan Ekstrem
Formula 1 Bakal Mentas di Sirkuit Kota Jeddah Arab Saudi untuk Pertama Kali
Perancis Tingkat Keamanan ke Level Tertinggi Pasca Penusukan di Gereja
Garuda Akan Garap Penerbangan Kargo untuk Ekspor Produk Laut

Cristiano Ronaldo Positif Terpapar COVID-19

Headline
Cristiano Ronaldo Positif Terpapar COVID-19 Cristiano Ronaldo terpapar COVID-19. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Kabar mengejutkan datang dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Kabarnya, Ronaldo positif terpapar virus COVID-19.

Seperti diberitakan Mirror, mantan pemain Real Madrid itu merasa sehat dan tidak mengalami gejala apapun. Tetapi kini mengisolasi diri dan tidak akan ikut dalam pertandingan Portugal melawan Swedia di UEFA Nation League, Kamis 15 Oktober dini hari WIB. .

Baca juga: Pemain Inter Milan Ashley Young Dikabarkan Positif Korona

Foto kebersamaan Ronaldo bersama penggawa Timnas Portugal. (Foto: Instagram Ronaldo).

Ronaldo diketahui positif Korona dari hasil tes swab yang dilakukan pada Senin 12 Oktober 2020 lalu. Dengan kejadian ini, seluruh penggawa Timnas Portugal melakoni tes swab pada Selasa (13/10/2020). Beruntung, tidak ada pemain lain yang dinyatakan positif Korona.

Federasi Sepakbola Portugal mengabarkan kalau kondisi para pemainnya baik-baik saja, hanya saja Ronaldo yang kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Baca juga: Rumah Cristiano Ronaldo Kemalingan!

"Pemain internasional Portugal melakukannya dengan baik, tanpa gejala, dan dalam isolasi. Menyusul kasus positif, para pemain yang tersisa menjalani tes baru Selasa pagi ini, semuanya dengan hasil negatif, dan tersedia untuk Fernando Santos untuk latihan sore ini, di City of Football."

19 jam lalu di media sosial Intagram Ronaldo mengunggah foto bersama rekan satu timnya di Portugal saat makan malam pada Senin 12 Oktober 2020 malam. Itu dilakukan jelang melanjutkan persiapan untuk pertandingan melawan Swedia.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: