Dapatkan Kontrak Baru dari Barcelona, Pique Ungkap Perasaannya

Gerard Pique bersama Josep Maria Bartomeu. (Foto: Barcelona FC)Gerard Pique bersama Josep Maria Bartomeu. (Foto: Barcelona FC)

Pantau.com – Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Gerard Pique. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu mendapatkan kontrak baru dari Barcelona. Pasangan dari Shakira itu diikat hingga 2022 mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mengabdikan dirinya selama 14 tahun bersama Blaugrana- julukan Barcelona. Saat remaja, ia pernah membela Manchester United di musim 2004. Namun, selama empat musim berpetualang di Premier League, ia pun memilih untuk pulang ke kampung halamannya.

Bersama El Barca, Pique sukses meraih banyak trofi. Tiga gelar juara Liga Champions, enam kali juara La Liga, empat Copa del Rey, tiga UEFA Super Cup dan tiga gelar Piala Dunia Antarklub.

Lahir dari keluarga Catalan yang begitu kental, Pique merasa bangga bisa bekerjasama dengan tim yang dibanggakannya sejak kecil.

“Saya senang bisa merayakan perpanjangan kontrak, karena ini merupakan rumah saya. Saya begitu berhasrat untuk mengakhiri karier di sini,” ujar Pique melalui laman resmi Barcelona, Selasa (30/1/2018).





Tak lupa, Josep Maria Bartomeu menyampaikan kebahagiaanya. Ia melihat sosok Pique memiliki peran sentral bagi tim yang diasuh oleh Ernesto Valverde itu.   

“Ini hari istimewa, Pique merupakan pemain yang berpengalaman, seorang pendukung Barca sejak lama dan kami berharap bisa terus mempersembahkan trofi dan kemenangan bagi tim. Soal kontrak bukanlah hal yang sulit,” kata Josep Maria Bartomeu, presiden Barcelona.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta