David Da Silva Tak Akan Segan Bobol Gawang Persebaya

Headline
Striker anyar Persib BandungStriker anyar Persib Bandung

Pantau.comStriker anyar Persib Bandung, David Da Silva mengaku tak akan segan untuk membobol gawang Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022. Seperti yang diketahui, Da Silva pernah berkostum Bajul Ijo di Liga 1 2018, 2019, dan 2020.

Saat berkostum Persebaya, Da Silva secara keseluruhan mencatatkan 42 penampilan dan mencetak 35 gol dengan 20 gol di antaranya dibuat pada musim pertamanya berkarier di Indonesia, 2018 lalu. 

“Persebaya adalah tim dengan skuad yang bagus dan punya semangat juang yang tinggi. Tapi, jika saya bertanding melawan mereka, saya pastinya akan melakukan yang terbaik bahkan berusaha membuat gol agar kami bisa menang,” kata Da Silva.

Meski demikian, Da Silva juga mengaku dirinya masih memiliki hubungan yang baik dengan klub terdahulunya tersebut. Namun sebagai pesepakbola profesional dirinya juga dituntut untuk bisa menampilkan performa terbaik untuk klub yang dibelanya. 

“Saya masih berhubungan baik dengan Persebaya. Beberapa teman saya masih main di sana. Saya cukup lama bermain untuk Persebaya, tapi sekarang mereka adalah lawan,” kata pemilik nomor punggung 25 Pangeran Biru itu.

rn

Tim Pantau
Editor
Adryan N
Penulis
Adryan N