Pantau Flash
Erick Thohir Ganti Dirut PT Pembangunan Perumahan
Doni Monardo Sebut Akan Ada Standarisasi Harga Tes PCR
Gempa M 7,1 Maluku Utara Akibat Subduksi Lempeng Laut Filipina
Seorang Pemain Tottenham Hotspur Positif Terinfeksi COVID-19
Pemerintah Segera Bayar Dana Kompensasi kepada PLN dan Pertamina

Di Usia 40 Tahun, Masa Depan Buffon di Juventus Masih Tanda Tanya

Headline
Di Usia 40 Tahun, Masa Depan Buffon di Juventus Masih Tanda Tanya Gianluigi Buffon. (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

Pantau.com - Kiper gaek Juventus, Gianluigi Buffon baru saja berulang tahun di usia 40 tahun pada 28 Januari 2018. Dalam usia yang tak muda lagi, Buffon masih belum mengetahui masa depan bersama Si Nyonya Tua.


Kontrak pemain berjuluk Super Gigi itu akan berakhir di musim 2017-2018. Paruh musim berjalan, belum ada sinyal yang dikeluarkan oleh petinggi Juve untuk memperpanjang kontrak kiper termahal di dunia tersebut.


Tak ayal, Buffon mengaku hanya menunggu kabar dari presiden Juventus, Andrea Agnelli. Menurutnya, Agnelli merupakan salah satu orang yang begitu peduli dengan para pemain Bianconeri.

"Masa depan menjadi masalah saya, saya segera akan bertemu Andrea Agnelli dan saya ingin mengatasinya dan membuat pilihan yang tepat," ujar Buffon seperti dikutip dari Reuters, Selasa (30/1/2018).


"Presiden merupakan orang yang paling peduli tentang saya dan saya yakin lewat bantuan dia kami akan membuat keputusan tepat untuk seseorang yang seusia saya, dan untuk kemungkinan saya dapat mengubah masa depan," tambahnya.


Sekedar informasi, Buffon pernah mengatakan kalau dirinya bakal gantung sepatu seusai Piala Dunia 2018. Sayang, timnas Italia gagal lolos ke turnamen akbar tersebut, hingga akhirnya mantan pemain Parma itu belum memutuskan kembali untuk meninggalkan si kulit bundar.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: