Pantau Flash
Lagi, RSHS Bandung Tangani Pasien Suspect Virus Korona
WHO: Dunia Harus Bertindak Cepat Cegah Virus Korona
Uji Coba Pengaspalan Lintasan Formula E Monas Dilakukan
SBY Sebut Museum dan Galeri Seni di Pacitan adalah Amanah Ani Yudhoyono
Persija Siapkan Amunisi Terbaik Hadapi Geylang International

Dilepas Persib, Malisic Resmi Dipinang Perseru Badak Lampung

Dilepas Persib, Malisic Resmi Dipinang Perseru Badak Lampung Bojan Malisic (kanan). (Foto: Antara)

Pantau.com - Teka-teki kemana mantan pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic terjawab sudah. Ia resmi dipinang Perseru Badak Lampung FC untuk memperkuat lini pertahanan dalam mengarungi paruh kedua kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Kepastian bergabungnya Malisic ke Badak Lampung dikonfirmasi melalui akun Instagram resmi klub pada Senin (9/9/2019). Dalam unggahan dari Instagram, Malisic mesti menjalani tes kesehatan sebelum akhirnya dikontrak tim berjuluk Laskar Saburai tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung Depak Tiga Pemain Asing, Gaet Eks Pemain Eredivisie Belanda

Sebelumnya, Malisic didepak dari skuat Persib Bandung jelang paruh musim pertama berakhir. Ia dinilai tidak mampu memberikan performa terbaik sehingga Maung Bandung terseok-seok di peringkat tengah klasemen sementara.

Selama membela klub kebanggaan Bobotoh, pemain berpaspor Serbia ini sempat merumput 14 kali. Dia sukses membukukan satu gol dan satu asis dan hanya koleksi empat kartu kuning.

Bojan Malisic memang menjadi incaran Badak Lampung FC setelah pelatih Milan Petrovic berlabuh. Kebutuhan akan pemain belakang memang sangat mendesak, apalagi setelah Badak Lampung ditinggalkan Fransisco Torres yang hengkang ke Barito Putra. "Kita harus bersabar untuk mendapatkan Malisic," ujar Petrovic.

Baca Juga: Arema Cukur Persebaya 4 Gol Tanpa Balas

Seolah gayung bersambut, manajemen klub langsung membuka komunikasi dengan pemain berusia 34 tahun itu.

Badak Lampung harus bersaing dengan klub lain untuk mendaratkan Malisic, terlebih wacana yang menguat, Persela Lamongan dan Borneo FC juga turut memburu mantan bek Persib itu.

Tim Pantau
Editor
Bagaskara Isdiansyah
Category
Olahraga

Berita Terkait: