Pantau Flash
Apple Dikabarkan Tunda Peluncuran iPhone 9 Akibat Virus Korona
Komisioner KPAI Sitti Himawatty Minta Maaf Soal Hamil di Kolam Renang
Survei Indo Barometer: Prabowo Diunggulkan Jadi Capres 2024, Anies Kedua
Lagi, RSHS Bandung Tangani Pasien Suspect Virus Korona
WHO: Dunia Harus Bertindak Cepat Cegah Virus Korona

Dilirik Barcelona dan Man City, Lautaro Martinez Tegaskan Bahagia di Inter

Dilirik Barcelona dan Man City, Lautaro Martinez Tegaskan Bahagia di Inter Lautaro Martinez. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Striker Inter Milan Lautaro Martinez merasa tersanjung tengah diminati sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim dingin 2020. Namun ia menegaskan bahagia bermain bersama Nerazzurri

Lautaro musim ini memang tampil luar biasa dengan mengemas 15 gol di semua kompetisi. Bahkan duet dengan Romelu Lukaku di lini depan membuat tim asuhan Antonio Conte menjadi penantang kuat Juventus dalam berburu gelar Serie A. 

Tak heran jika Barcelona dan Manchester City kepincut untuk mendatangkan pemain 22 tahun tersebut. Bagi Barca ia dinilai cocok untuk menggantikan Luis Suarez yang absen selama empat bulan.

Baca Juga: Waktunya De Ligt Buktikan Diri saat Juventus Dilanda Krisis

Sementara The Citizens menjadikan Lautaro sebagai penerus jangka panjang Sergio Aguero.

"Saya bahagia sekali di sini di Inter, orang-orang mencintai saya dan saya mencintai mereka," kata Lautaro kepada TyC Sports dalam laman Goal hari ini.

"Bila Anda berbicara tentang saya (sebagai target transfer) itu karena saya melakukan pekerjaan saya dengan baik. Saya harus melanjutkan ini. Saya sangat tenang, saya menjalani hidup hari demi hari dan saya bahagia serta nyaman di sini."

Baca Juga: Inter dan Tottenham Belum Setujui Nilai Transfer Eriksen

Conte mengambil alih kursi pelatih Inter awal musim ini dan Lautaro memuji mantan bos Juve dan Chelsea itu sebagai sosok yang menciptakan kemajuan yang sangat pesat.

"Banyak hal telah berubah sejak dia datang,” kata Lautaro. “Ia memiliki cara khusus dalam melakukan berbagai hal dan telah mengajari kami banyak hal sejak hari pertama bertugas," jelas dia.

"Ia telah meyakinkan kami semua untuk memberikan yang terbaik dan hasilnya sudah dilihat semua orang... di bawah Conte saya banyak berkembang dan saya menikmatinya," pungkasnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: