Pantau Flash
Kemendes PDTT Raih Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2020
Kementan Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik dari Kemenpan RB
Kemenparekraf Prediksi Tren Wisata Domestik dan Alam Akan Populer di 2021
Rekor Lagi! Kasus Positif COVID-19 RI Naik 5.534 per 25 November
Anita Kolopaking: Djoko Tjandra Ingin Nama Baiknya Dipulihkan

Disingkirkan Wakil Malaysia, Greysia/Apriyani Akui Under Perform

Disingkirkan Wakil Malaysia, Greysia/Apriyani Akui Under Perform Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: Dok. PBSI)

Pantau.com - Pil pahit harus ditelan pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, di turnamen Fuzhou China Open 2019. Mereka dikalahkan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dengan skor 19-21, 16-21, dalam laga di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Rabu (6/10/2019).

Menanggapi kekalahan tersebut, Greys/Apriyani mengaku bahwa mereka tak tampil seperti biasanya. Pasangan peringkat 5 dunia itu bermain dalam kontrol lawan dan tak dapat keluar dari tekanan. Dan, ritme yang diterapkan pasangan Chow/Lee menbuat Greysia/Apriyani semakin terpojok.

“Penampilan kami benar-benar under perform, sangat mengecewakan dan jauh dari harapan. Di pertandingan tadi, aura untuk menangnya nggak dapet,” ujar Greysia Polii seperti yang dikutip dari Badminton Indonesia, Rabu (6/11/2019).

Baca Juga: Pelatih Minta Greysia Polii/Apriyani Rahayu Tutup Akun Sosial Media

Bahkan Greysia/Apriyani pun tak segan mengakui kemampuan pemain Malaysia itu. “Pasangan Malaysia punya pertahanan yang rapat, mereka pemain yang ulet. Tidak mudah juga menembus pertahanan mereka,” tambahnya.

“Pastinya kami akan ada usaha untuk memperbaiki diri, kita lihat saja dalam tiga bulan ke depan. Mudah-mudahan kami bisa mengatasinya,” tuturnya.

Dengan hasil ini, maka nomor ganda putri belum berhasil mengirim wakil ke babak kedua. Pasangan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris juga terhenti di babak pertama dari unggulan keempat asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, dengan skor 9-21, 6-21.

Baca Juga: Sempat Alami Kesulitan, Praveen/Melati Akhirnya Kalahkan Pasangan Jepang

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - WIL

Berita Terkait: