Pantau Flash
Arab Saudi Stop Umrah, Hidayat Nur Wahid: Baik Dilakukan untuk Cegah Korona
Lion Air Jemput 13.000 Jamaah Umrah Kembai ke Indonesia
Bank Indonesia Yakin Ekonomi Membaik di Semester II-2020
Lion Air Hentikan Sementara Penerbangan Umrah ke Arab Saudi
3 Induk Cabor Tanda Tangan MoU Dana Pelatnas 2020

Ditunjuk sebagai Manajer Tim, Bepe Siap Bantu Farias

Ditunjuk sebagai Manajer Tim, Bepe Siap Bantu Farias Bambang Pamungkas. (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com - Manajer anyar Persija Jakarta Bambang Pamungkas siap membantu sang pelatih Sergio Farias dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

Macan Kemayoran baru saja menunjuk Bepe -sapaan akrab Bambang- sebagai manajer tim mulai musim ini. Pria 39 tahun tersebut menggantikan posisi Ardhi Tjahjoko yang kini menjabat sebagai penasihat tim. 

Baca Juga: Persija Jakarta Tunjuk Bepe sebagai Manajer

Sebagai manajer, tugas Bepe yakni membantu pelatih mengelola tim di dalam maupun luar lapangan. Ia mengaku akan tetap bekerja sama dengan Ardhi untuk memenuhi segala kebutuhan skuad Macan Kemayoran.

"Sekali lagi saya diperkenalkan secara resmi sebagai manajer Persija. Ini bukan peran baru untuk saya. Yang pasti, saya dan Pak Ardhi akan sama-sama membantu tim pelatih dan menyediakan hal yang dia perlukan untuk menjalani roda tim ini," kata Bepe.

"Sekali lagi tidak ada pengurangan orang di manajemen tim, tapi diperkuat. Saya melengkapi. Saya dan Pak Ardhi menjadi kepanjangan presiden tim," tambahnya.

Baca Juga: Di Persija, Rafli Mursalim Akan Jadikan Marko Simic Mentor

Lebih lanjut Ia juga menegaskan tidak akan mengintervensi ke arah teknikal. Pasalnya wewenang ini sepenuhnya dipegang Farias sebagai pelatih kepala.

"Saya sudah lama di tim ini. Sudah mengenal tim ini. Saya mempercepat pengenalan pelatih kepala ke tim ini, misal soal budaya dan lain-lain. Tapi kami tak akan mencampuri area teknis pelatih," imbuh eks striker Timnas Indonesia itu.

Tim Pantau
Editor
Reza Saputra
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: