Pantau Flash
Hilal Tidak Terlihat, Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri Kamis 13 Mei
Kemenag: Tak Ada Referensi Hilal Awal Syawal 1442 H Teramati di Indonesia Secara Astronomis
Masjid Istiqlal Tidak Gelar Salat Ied Tahun Ini
KPK Nonaktifkan Novel Baswedan dan 74 Pegawai yang Tak Lolos TWK
Kemenparekraf Pastikan Destinasi Wisata Terapkan Prokes saat Libur Lebaran

Dua Pemain Kunci Kembali dari Timnas, Persib Yakin Menang di Bogor

Headline
Dua Pemain Kunci Kembali dari Timnas, Persib Yakin Menang di Bogor Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Pantau.com/Anugerah Ali Rizky)

Pantau.com - Jelang laga perdana putaran kedua Liga 1 kontra Tira Persikabo, Sabtu, 14 September 2019, pelatih Persib Robert Alberts memastikan timnya akan berkekuatan lengkap.

Pasalnya, dua penggawa yang sebelumnya memperkuat tim nasional, yakni Febri Hariyadi dan Ezechiel N'douassel dijadwalkan kembali sebelum akhir pekan ini. 

"Kalau Eze seharusnya sudah berada di Bandung sebelum tanggal pertandingan. Ia bersama Timnas Chad akan bermain melawan Pantai Gading 10 September," kata Robert seperti dilansir dari situs resmi klub persib.co.id.

Baca juga: Dilepas Persib, Malisic Resmi Dipinang Perseru Badak Lampung

"Begitu juga dengan Febri, seperti kita tahu Timnas Indonesia akan bermain malam ini melawan Thailand," ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini. 

Oleh karena itu, Robert mengaku sangat optimistis menatap laga perdana putaran kedua di kandang Tira Persikabo nanti. Ia meyakini skuat lengkapnya akan membawa pulang hasil positif dari Bogor. 

"Ya, tentu ada kabar bagus. Mereka mungkin akan ikut persiapan mulai tanggal 12 nanti. Pemain yang lain juga sudah siap untuk pertandingan nanti," kata Robert.

Baca juga: Ini Dia 5 Klub Indonesia dengan Followers Terbanyak di Instagram

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: