Edy Rahmayadi Prediksi Timnas Indonesia Bisa Mengalahkan Islandia

Pantau.com Ketum PSSI, Edy Rahmayadi optimis Timnas Indonesia dapat mengalahkan Timnas Islandia pada partai uji coba 14 Januari 2018. Meski begitu, ia memprediksi Indonesia hanya bisa menang 1-0 atas Islandia.

Pasalnya, Edy menjelaskan, perbandingan peringkat menjadi salah satu faktor skuad Garuda hanya bisa menang tipis atas Islandia. Tim asuhan Luis Milla saat ini masih tertahan di posisi 162 berbanding 22 milik Islandia.

“Timnas Indonesia akan menang 1-0 atas Islandia. Kenapa menang tipis, karena peringkat kita terlalu jauh,” kata Edy saat menghadiri acara awarding night Liga 1 2017 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Sekadar informasi, Timnas Islandia akan melakoni tur Asia ke Indonesia Januari mendatang. Tim besutan Heimir Hallgrímsson itu rencanya akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, 14 Januari 2018.

Meski begitu, Timnas Islandia datang tidak dengan kekuatan penuh. Nama seperti Gylfi Sigurdson dipastikan tidak hadir karena harus menjalani pertandingan bersama Everton di Liga Inggris.

Timnas Islandia dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan selama menjalani tur Asia. Alfredh Finnbogason dan kolega sebelumnya juga direncanakan akan bertanding melawan Indonesia Selection di Stadion Waguwohardjo, Sleman, Jawa Tengah 11 Januari 2018.

Tim Pantau