Pantau Flash
Kepanikan Akibat Korona Mereda, BI: Modal Asing Mulai Masuk
Seluruh Atlet PBSI Negatif COVID-19 Usai Jalani Rapid Test
Pegadaian Ajak Masyarakat untuk Gunakan Transaksi Digital
17.534 Orang di Jakarta Sudah Rapid Test, 282 Dinyatakan Positif COVID-19
Kapolri: Kami Siap Laksanakan Pembatasan Sosial Skala Besar

Eks Presiden Barcelona Sebut Messi Kirimkan Ultimatum

Eks Presiden Barcelona Sebut Messi Kirimkan Ultimatum Lionel Messi kecewa. (Foto: AP)

Pantau.com - Masa depan megabintang, Lionel Messi di Barcelona mendapatkan sorotan ketika Josep Maria Bartomeu selaku presiden mengeluarkan pernyataan terkait masa depan pemain yang berposisi sebagai penyerang. Menurutnya, Messi dapat hengkang pada akhir musim 2019/20 secara gratis.

Kejadian ini pernah terjadi ketika Xavi Hernandez dan Andres Iniesta meninggalkan Camp Nou. Tetapi pemain asal Argentina itu menegaskan bahwa ia tidak ingin bertahan dengan Barca apabila tim asuhan Ernesto Valverde itu tidak dapat mempertahankan kualitas skuad yang mereka miliki.

Mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart, merasa bahwa pernyataan yang disampaikan oleh Messi dapat dianggap sebagai peringatan bagi klub tersebut. Gaspart menganggap bahwa La Pulga -julukan Messi- merasa tidak senang dengan keadaan dan langkah kebijakan klub asal Katalunya itu.

Baca juga: 5 Pemain Beken yang Absen di Liga Champions Musim 2019/2020

“Apa yang dimiliki oleh Lionel Messi adalah sebagian dari filosofi Barcelona. Saya mengenalnya dengan cukup baik, saya tidak merasa itu adalah tantangan dari Messi kepada klub. Setiap pernyataannya mengandung kata tetapi, yang mungkin dianggap tidak penting oleh pihak klub," ujar Gaspart.

"Tetapi saya rasa itu adalah peringatan karena Messi merasa tidak senang dengan keadaan saat ini,” tambahnya.

Gaspart menganggap bahwa kemungkinan bagi Messi untuk hengkang secara gratis bukan merupakan sesuatu yang baru. Ia memberikan contoh pengalaman yang dirasakan Xavi dan Iniesta di masa lalu.

Tim Pantau
Sumber Berita
Football-Espana
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: