Pantau Flash
5 Orang Meninggal Korban Longsor di Manado
BNPB Umumkan Korban Meninggal Akibat Gempa Majene Sebanyak 46 Jiwa
Jakarta Catatkan Kasus Baru COVID-19 Terbanyak, Sulawesi Barat Nihil
Leo/Daniel Kalah, Ganda Putra Indonesia Gagal Melaju ke Final Thailand Open
Gempa Bumi Tektoknik Magnitudo 5,2 Terjadi di Sulawesi Utara

Ezechiel Menghilang Tak Ada Kabar, Pelatih Persib Khawatir

Headline
Ezechiel Menghilang Tak Ada Kabar, Pelatih Persib Khawatir Ezechiel saat tampil bersama Persib (Foto: Antara/Raisan Al Farisi)

Pantau.com - Persib Bandung kemungkinan akan kembali tampil tanpa diperkuat penyerang andalannya, Ezechiel N'Douassel saat melawan Semen Padang, pada pekan ke-19 Liga 1 2019, Rabu, 18 September 2019. Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, hingga kini Eze tidak ada kabar usai membela timnas Chad. Sebelumnya, Eze juga absen pada laga kontra PS Tira Persikabo, Sabtu kemarin.

Kondisi itu pun sontak menyulitkan Robert Alberts dalam menyiapkan skuat terbaiknya. Otomatis, saat ini kemungkinan tim Maung Bandung akan kembali mengandalkan Kevin van Kippersluis sebagai ujung tombak di lini depan.

"Soal Ezechiel masih belum ada kabar, jadi saya tidak bisa berkata apapun saat ini," kata Robert saat konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (17/9/2019).

Baca juga: Soal Aksi Peleremparan, Persib Tuntut PT LIB Usut Tuntas

Robert tak mau langsung menduga-duga jika Eze melakukan tindakan indisipliner. Sebagai pelatih yang baik, ia harus terlebih dahulu mengonfirmasi dan tahu apa alasannya tak datang ke Bandung hingga melewatkan dua pertandingan.

Robert hanya berharap kondisinya baik-baik saja. Ia cukup khawatir atas keselamatan Eze, lantaran jarak tempuh Chad-Indonesia merupakan perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan.

Baca juga: Tak Hanya Persib, Ini 5 Insiden Penyerangan Bus di Sepakbola

"Prioritas pertama saya adalah keselamatan pemain, jika memang belum ada kabar, saya harap tidak terjadi apapun terhadap pemain saya di perjalanan atau hal lainnya. Jadi pemikiran pertama saya adalah saya berdoa tidak ada hal buruk terjadi. Dan berikutnya, kita lihat nanti ketika dia sudah kembali," paparnya.


Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: