Pantau Flash
Indonesia-Korsel Akan Perkuat Kerja Sama Bilateral di Sektor Parekraf
Said Aqil Umumkan Siap Maju Lagi Jadi Calon Ketua Umum PBNU
Buka-bukaan Menpora, Akui Tak Ikut Campur Keputusan PBSI Mundur dari BWF
Ribuan Buruh Terobos Barikade, Polisi: Aksi Boleh Panas tapi Kepala Harus Dingin
Kala Jokowi Beli Jaket Boomber Motif Tenun Dayak Sintang, Langsung Dipakai!

Fajar/Rian Ogah Pikirkan Kekalahan Kevin/Marcus di Kejuaraan Dunia 2019

Fajar/Rian Ogah Pikirkan Kekalahan Kevin/Marcus di Kejuaraan Dunia 2019 Fajar/Rian Kejuaraan Dunia (Foto: PBSI)

Pantau.com - Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan lolos ke babak perempatfinal usai mengalahkan pasangan Inggris Macus Ellis/Chris Langridge dengan skor 14-21, 21-18, 21-14. Laga itu sendiri yang berlangsung di Basel, Switzeland pada Rabu, 21 Agustus 2019 kemarin.

Di babak perempatfinal, Fajar/Rian akan ditantang unggulan ke-14 Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia). Fajar/Rian memiliki catatan lebih baik dengan unggul 2-0 pada pertemuan sebelumnya. Bahkan, Fajar/Rian mengaku masih mencari kondisi nyaman bermain.

“Main pertama ini kami masih cari-cari suasana pertandingannya gimana, enakin permainannya juga. Persiapan buat besok (hari ini), hari ini (kemarin) kan mainnya sudah ramai, sudah rubber game, kami harus jaga fokusnya. Jaga kondisinya juga, karena lawan kan nggak mudah,” ujar Rian seperti yang dikutip dari Badminton Indonesia, Kamis (22/8/2019).

Baca Juga: Kendati Diunggulkan, Jonatan Christie Tetap Waspadai Jan O Jorgensen

Dengan terlibat game panjang saat melawan Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris), mereka mengaku ingin mempertahankan stamina lebih baik. Tercatat, pasangan Indonesia itu butuh waktu 70 menit untuk menyelesaikannya.

Mereka juga enggan berkomentar terkait kekalahan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Berry Angriawan/Hardianto. 

“Kami nggak terlalu fokus dengan yang lain. Yang pasti kami fokus satu-satu dulu dengan pertandingan kami,” tuntas Rian.

Tim Pantau
Sumber Berita
Dari berbagai sumber
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - WIL

Berita Terkait: