Pantau Flash
Anies Baswedan Perpanjang Tanggap Darurat Jakarta hingga 19 April
Positif COVID-19 Meningkat, 1.155 Kasus, 102 Meninggal, dan 59 Sembuh
Cegah Penyebaran Virus Korona, Menag Imbau Masyarakat Tidak Mudik
Seorang Dokter Positif Tertular Virus Korona dari Klaster Bima Arya
Presiden Prancis Ingatkan Italia Waspada Bantuan China dan Rusia

Fitriani Nothing to Lose Lawan Tai Tzu Ying

Fitriani Nothing to Lose Lawan Tai Tzu Ying Fitriani. (Foto: Dok. PBSI)

Pantau.com - Fitriani berhasil meraih kemenangan atas Yvone Li pada babak pertama Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Pebulutangkis 20 tahun ini menang mudah dengan skor 21-14, dan 21-12 pada pertandingan yang berlangsung di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Selasa 20 Agustus 2019. 

Baca Juga: Lewati Partai Perdana, Fitriani Sudah Beradaptasi dengan Lapangan

Pada babak kedua, Fitriani akan berhadapan dengan tunggal putri asal Taiwan, Tai Tzu Ying, Rabu (21/8/2019). Meski belum pernah bertemu, laga ini tentu akan sangat sulit lantaran sang lawan yang merupakan tunggal putri peringkat dua dunia. 

Namun, Fitriani mengaku akan tampil nothing to lose untuk menghadapi Tai Tzu Ying nanti. Dia pun akan mempersiapkan diri secara maksimal guna memberikan perlawanan kepada mantan tunggal putri peringkat satu dunia ini. 


Fitriani. (Foto: Dok. PBSI)

"Persiapannya yang pasti harus jaga kondisi sama fokusnya. Mudah-mudahan besok bisa main lebih lepas dan nothing to lose. Karena lawannya kan lebih di atas, jadi sebisa mungkin main maksimal dulu. Diusahakan," ungkap Fitriani. 

Selain itu, Fitriani juga mewaspadai pola permainan Tai Tzu Ying. Dia mengungkapkan, peraih medali emas Asian Games 2018 ini memiliki variasi serangan yang mematikan. 

Baca Juga: Menang Mudah, Ginting Tatap Babak Kedua Kejuaraan Dunia

"Pukulannya dia variasinya banyak termasuk komplit juga, dia lebih safe, lebih matang pukulannya. Pastinya jam terbang dan kepercayaan dirinya lebih bagus," tutur Fitriani.

Tim Pantau
Editor
Reza Saputra
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: