Gondol Dua Penghargaan, Septian David Merasa Termotivasi

Pantau.com JAKARTA – Pemain muda Mitra Kukar, Septian David Maulana meraih dua penghargaan pada Malam Penganugerahan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2017). Ia sukses membawa pulang trofi gol terbaik dan Best XI.

Gol Septian David ke gawang Persiba Balik Papan terpilih menjadi yang terbaik di tahun ini. Tembakan yang mirip dengan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo itu sukses menghujam deras ke gawang Balik Papan meski akhirnya Mitra Kukar harus menyerah 2-3.

Selain menerima penghargaan gol terbaik, Septian David juga terpilih dalam Best XI Liga 1 2017. Ia pun mengaku tidak menyangka bisa membawa pulang dua penghargaan pada malam itu.

Meski begitu, Septian tidak ingin menjadikan dua penghargaan ini sebagai sebuah beban. Pemain 21 tahun itu justru menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi untuk tampil lebih baik tahun depan.

“Alamdulliah senang sekali. Saya tidak menyangka bisa meraih gol terbaik dan Best XI. Semua pemain di Indonesia bagus-bagus hanya tahun ini rezeki saya. Semoga tahun depan lebih baik. Saya tidak begitu terbebani. (Penghargaan) ini menjadi pemacu saya untuk lebih baik lagi,” jelas Septian.

Tim Pantau
Penulis
Administrator