Gregoria Siap Tampil All Out Lawan Wakil Malaysia

Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: Reza Saputra)

Pantau.com Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil memastikan diri tampil di babak pertama Indonesia Master 2018 besok. Kepastian tersebut didapat setelah pebulu tangkis 18 tahun itu mengalahkan wakil Denmark, Sofie Holmboe Dahl pada babak kualifikasi dengan dua set langsung, 21-12, 21-13 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Gregoria sudah ditunggu pebulu tangkis Malaysia, Goh Jin Wei yang sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke babak pertama. Goh Jin Wei berhasil lolos ke babak pertama setelah mengalahkan wakil India Sri Krishna Priya Kudaravali 21-7,21-9.

Melihat head to head, Gregoria dan Goh Jin Wei sejauh ini terbilang seimbang. Dari empat pertandingan, keduanya berhasil meraih dua kemenangan.

Pada pertemuan terakhir, Gregoria berhasil meraih kemenangan atas Goh Jing Wei. Ia mampu membungkam pebulu tangkis ranking 43 dunia itu dengan skor 21-11, 17-16.

Gregori pun bertekad untuk dapat menampilkan yang terbaik pada pertandingan besok. Pemegang gelar Juara Dunia Junior 2017 itu mengatakan akan tampil all out saat menghadapi Goh Jin Wei pada Rabu 24 Januari 2018.

“Buat besok fight saja karena beberapa kali pernah kalah dan pernah menang. Besok saya maunya main all out dulu saya tidak ingin memikirkan hasil. Karena kemarin dari Malaysia Master kami tahu hasil dia bagus tapi saya ingin menampilkan yang terbaik,” ungkap Gregoria.

Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta