Pantau Flash
Total Positif COVID-19 di Indonesia Capai 965.283 dengan 13.632 Kasus Baru
BMKG Prediksi Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Diguyur Hujan Disertai Petir
BPJS Kesehatan Pantau Pemanfaatan Aplikasi P-Care Vaksinasi COVID-19
Gempa Besar Magnitudo 7,1 Guncang Sulawesi Utara
Mendes PDTT Yakin SDGs Desa Mewujudkan Percepatan Penanganan Pembangunan di Desa

Greysia/Apriyani Melaju ke Perempatfinal China Open 2019

Headline
Greysia/Apriyani Melaju ke Perempatfinal China Open 2019 Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Pantau.com/Anugerah Ali Rizky).

Pantau.com - Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melangkah ke babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 1000 Victor China Open 2019 yang dilangsungkan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China.

Dalam pertandingan babak dua yang berlangsung pada Kamis (19/9/2019), Greysia/Apriyani menumbangkan pasangan asal Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dalam tiga gim selama 60 menit dengan skor 21-14, 15-21, 21-18.

Pada set pertama, Greysia/Apriyani terus memimpin perolehan angka. Berkali-kali lawannya mencoba mengejar, namun tidak pernah berhasil. Akhirnya, gim pertama itu pun berhasil dimenangkan oleh Greysia/Apriyani dengan skor 21-14.

Baca juga: Di Kejuaraan Dunia 2019, Ganda Putri Diminta Tampil Spartan

Pada gim kedua, Maiken/Sara mulai melawan dengan terus merebut poin demi poin. Serangan yang tak henti-hentinya pun terus dihujankan kepada Greysia/Apriyani hingga akhirnya Maiken/Sara unggul dengan skor 21-15.

Berbeda dengan dua gim sebelumnya, di gim ketiga Greysia/Apriyani kembali bangkit. Serangan-serangan tajam pasangan Denmark itu berhasil ditepis dengan baik, dan Greysia/Apriyani pun menang dengan skor 21-18.

Greysia/Apriyani dan Maiken/Sara sudah pernah bertemu empat kali di lapangan, yaitu sejak turnamen French Open 2017. Dari empat pertemuan tersebut, Greysia/Apriyani tercatat sama sekali belum pernah kalah dari pasangan Denmark itu. Sebelum melangkah ke babak dua China Open 2019, di babak pertama Greysia/Apriyani berhasil menyingkirkan pasangan asal Inggris Chloe Birch/Lauren Smith dalam dua gim dengan skor 21-18, 21-15.

Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: