Hadapi Arema FC, Adam Alis Siap Tampil Profesional Bersama Sriwijaya

Duel Arema melawan Sriwijaya. (Foto: Antara)Duel Arema melawan Sriwijaya. (Foto: Antara)

Pantau.com – Gelandang serang Sriwijaya FC Adam Alis Setyano menjadi sorotan jelang laga melawan Arema FC di babak delapan besar Piala Indonesia 2018. Performanya bakal banyak dipertaruhkan demi sebuah profesionalitas.


Seperti diketahui, Adam Alis merupakan mantan pemain Arema FC yang musim ini dikontrak oleh Laskar Wong Kito. Musim lalu, ia berseragam Singo Edan, dan sempat meraih gelar juara Piala Presiden 2017.


Baca Juga: Berikut Hasil Undian Perempatfinal Piala Presiden 2018


Pada musim 2017 lalu, Adam adalah sosok yang menghentikan langkah Sriwijaya FC di babak perempatfinal dan membawa Arema melenggang ke semifinal.


“Saya senang sekali ketika itu, karena menjadi gol perdana saya bersama Arema. Tapi saat ini sudah beda, saya sudah berseragam Sriwijaya dan tentunya harus fight untuk Sriwijaya. Ya profesional saja,” kata Adam seperti dikutip dari Antara, Jumat (2/2/2018).


Adam yang saat ini menyandang label sebagai pemain tim nasional berharap dapat tampil prima pada laga tersebut. Meski Sriwijaya FC tidak menargetkan juara pada Piala Presiden, tapi baginya, kemenangan menjadi target di setiap pertandingan.

“Saya tentu tahu bagaimana suporter Arema ketika di lapangan. Tentunya mereka bisa memberikan tekanan ke tim tamu. Ya begitulah sepakbola, saya pun harus terbiasa dengan hal itu,” ujar pemain berusia 24 tahun ini.

Laga perempatfinal Piala Presiden bakal berlangsung pada 3-4 Februari. Duel Sriwijaya dengan Arema dimainkan pada Minggu 4 Februari 2018, pukul 19.30 WIB.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta