Pantau Flash
Kelly Preston Istri dari John Travolta Meninggal Dunia
Penyanyi Rap Lil Marlo Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak
Kinerja Industri Pengolahan Triwulan II-2020 Anjlok
Kemenkes Sebut Rp150 Ribu Bukan HET Rapid Test COVID-19
98 Orang di Secapa AD yang Dinyatakan Positif Ternyata Negatif COVID-19

Hadapi Semen Padang, Persipura Bakal Bermain Terbuka

Hadapi Semen Padang, Persipura Bakal Bermain Terbuka Jacksen F Tiago. (Foto: Antaranews)

Pantau.com - Persipura Jayapura menjanjikan akan bermain terbuka ketika berhadapan dengan Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-24 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim pada Kamis 24 Oktober 2019.

"Kita telah lakukan evaluasi intern setelah laga terakhir menghadapi Arema dan kita berikan pemahaman kepada pemain kelemahan yang dilakukan sebelumnya," kata Jacksen F Tiago.

Baca juga: Persija Jakarta Ditaklukkan Tim Promosi di Kandang

Menurutnya, Persipura telah mendapatkan masa persiapan yang cukup panjang dalam mempersiapkan diri untuk laga menghadapi Semen Padang.

"Kita paparkan kepada pemain kesalahan-kesalahan yang dibuat mulai dari saat kehilangan bola. Hasil analisis apa yang mereka lakukan dalam laga nanti," tambah pria asal Brasil itu.

Jacksen menilai saat menghadapi Arema Malang yang berakhir imbang 2-2 setelah unggul dua gol karena pemainnya meremehkan keadaan. Karena itu, menghadapi Semen Padang, timnya tak boleh melakukan kesalahan atau ceroboh.

"Kita tidak ingin hal serupa terjadi dan kita akan menyerang untuk mendapatkan tiga poin," katanya.

Ia berharap Semen Padang bermain terbuka sehingga pertandingan akan berlangsung menarik karena keduanya saling serang.

Baca juga:Bek Persebaya Ini Siap Matikan Pergerakan Alex dos Santos

Jacksen mengetahui Semen Padang dalam kondisi yang bagus di bawah pelatih Eduardi Almeida. Menurutnya, terjadi perubahan besar pada tim berjuluk Kabau Sirah itu. "Kita juga mengetahui mereka akan didukung penuh penonton dan kita harus siap mental untuk itu," katanya.

Walaupun Semen Padang membutuhkan tiga poin di laga ini untuk lolos dari zona degradasi. Hal ini tidak menyurutkan target mereka yakni memperoleh poin. "Kita ingin menang di sini dan sejauh ini persiapan yang kita lakukan untuk mencapai target tersebut," tuntasnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: