Pantau Flash
Polda Metro Jaya: Tak Ada Penutupan Akses Keluar-Masuk Jakarta Selama PSBB
Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia
Kemenkes: Orang Terinfeksi COVID-19 Bisa Tularkan ke Hewan
Dua Komisioner Ombudsman RI Dinyatakan Sembuh dari COVID-19
Ridwan Kamil Resmi Ajukan PSBB Bogor, Depok, dan Bekasi

Hasil Liga Inggris Semalam: MU Kalah Lagi, Spurs Bangkit

Hasil Liga Inggris Semalam: MU Kalah Lagi, Spurs Bangkit Manchester United kalah 0-2 dari Burnley. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Manchester United kembali menelan kekalahan 0-2 dari tamunya Burnley di Stadion Old Trafford, Kamis dini (23/1/2020) dini hari WIB. Kekalahan tersebut menjadi yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya The Red Devils takluk 0-2 dari Liverpool.

MU sempat mengancam pada awal laga melalui Anthony Martial pada menit ke-15. Namun pemain Prancis itu gagal menyambar bola umpan Aaron Wan-Bissaka.

Baca Juga: Dikritik karena Mainkan Rashford, Ini Pembelaan Solskjaer

Wan-Bissaka kembali merepotkan pertahanan tim tamu pada menit ke-28. Sayangnya umpan matang penggawa muda Inggris itu gagal dimanfaatkan Juan Mata di depan gawang Burnley. 

Dua peluang bagus lain dimiliki United, sundulan Daniel James memaksa kiper Nick Pope melakukan penyelamatan dan Martial kembali gagal memaksimalkan peluang.

Kegagalan demi kegagalan MU justru berhasil dimaksimalkan Burnley pada menit ke-45. Chris Wood mampu meneruskan bola sodoran Ben Mee untuk membobol gawang United yang dikawal David de Gea.

Manajer United Ole Gunnar Solksjaer memasukkan Mason Greenwood untuk menambah daya serang timnya. Namun yang terjadi, MU justru kemasukan untuk kedua kalinya pada menit ke-56 saat Jay Rodriguez mengatasi adangan Harry Maguire dan memasukkan bola dari dalam kotak penalti. Skor 2-0 bertahan hingga usai. 

Sementara itu, hasil berbeda sukses diraih Tottenham Hotspur yang mengakhiri puasa kemenangan selama empat pertandingan. Menjau Nowcich City, tim asuhan Jose Mourinho menangn dengan skor 2-1.

Baca Juga: Manchester United Dihukum FA

Spurs memimpin terlebih dahulu melalui gol Dele Alli memanfaatkan umpan Serge Aurier pada menit ke-38. Namun eksekusi penalti Temuu Pukki pada menit ke-70 membuat kedudukan imbang 1-1.

Meski begitu, skor 1-1 tidak bertahan lama. Son Heung Min menjadi pahlawan Tottenham saat mengemas gol penentu kemenangan pada menit ke- 79.

Hasil Liga Inggris semalam:

Leicester City 4 - 1 West Ham United

Tottenham Hotspur 2 - 1 Norwich City

Manchester United 0 - 2 Burnley

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: