Pantau Flash
PSSI Resmi Hentikan Liga1 dan Liga 2 Musim 2020 Tanpa Juara dan Degradasi
Terima Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia, Bamsoet Dorong Kerja Sama Pengadaan Vaksin Covid-19
Erick Thohir Sebut Vaksin Mandiri Akan Dilakukan Setelah 1-2 Bulan Vaksin Gratis Diberikan
Muhammadiyah Komitmen Dorong Ekonomi Pancasila
Tatanen di Bale Atikan Proyeksi Tata Kelola Kemandirian Pangan di Purwakarta

Hasil Pertandingan Premier League Semalam, Man City Pesta Gol

Headline
Hasil Pertandingan Premier League Semalam, Man City Pesta Gol Para pemain Manchester City pesta gol. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Beberapa pertandingan seru dan menarik tersaji dalam laga lanjutan pekan keenam Premier League. Tercatat ada lima pertandingan yang dimainkan, termasuk salah satunya laga antara Leicester City melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan tersebut, Spurs sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-29 melalui Harry Kane. Namun, pada babak kedua Leicester sukses melesakkan dua gol, yang masing-masing melalui Ricardo Pereira dan James Maddison. Leicester pun menang dengan skor 2-1.

Baca juga: Hasil Premier League: Leicester City Benamkan Tottenham 2-1

Di laga lainnya, Burnley berhasil menang dengan skor 2-0 ketika menjamu Norwich City. Dalam pertandingan ini, Chris Woods tampil sebagai bintang berkat sumbangan dua golnya, yakni di menit ke-10 dan ke-14.

Hasil positif diraih Sheffield United. Bertandang ke markas Everton, Sheffield justru mendapat kemenangan dengan skor 2-0. Gol Sheffield dibuat oleh bek Everton, Yerry Mina, yang salah mengantisipasi datangnya bola hingga membobol gawang timnya sendiri. Sedangkan satu gol lainnya dibukukan Lys Mousset.

Manchester City kali ini melakukan pesta gol dengan melibas Watford 8-0. Dalam 20 menit pertama, Man City sejatinya sudah unggul 5-0, hal ini memudahkan mereka menyetir pertandingan. Bernardo Silva tampil menggigit dengan mencatatkan hattrick.

Sedangkan di pertandingan terakhir, Newcastle United harus puas berbagi angka dengan Brighton & Hove Albion. Kendati tampil sebagai tuan rumah dan memiliki sejumlah peluang emas, namun para pemain Newcastle tak mampu mengkonversinya menjadi gol.

Berikut Hasil Pertandingan Premier League Semalam, Sabtu 21 September:


Leicester City 2 - 1 Tottenham Hotspur
Burnley 2 - 0 Norwich City
Everton 0 - 2 Sheffield United
Manchester City 8 - 0 Watford
Newcastle United 0 - 0 Brighton & Hove Albion



Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: