Pantau Flash
OMG! Utang Garuda Indonesia Capai Rp31,9 Triliun
Peserta UTBK SBMPTN Bersuhu Tubuh di Atas 37,5 Derajat Tak Boleh Ikut Ujian
Presiden Jokowi Optimistis Defisit Anggaran Dapat Menyusut di 2023
Hari Pajak 2020, DJP Dorong Masyarakat Patuh Bayar Pajak
Pemerintah Jamin Tata Kelola Kartu Pra-Kerja Tepat Sasaran

Hasil Pertandingan Serie A Semalam, Inter Milan Kukuh di Puncak

Hasil Pertandingan Serie A Semalam, Inter Milan Kukuh di Puncak Pemain Inter Milan usai melawan Udinese. (Foto: Reuters/Daniele Mascolo)

Pantau.com - Pekan ketiga Serie A mencatatkan tiga pertandingan besar yakni Juventus, Napoli dan Inter Milan pada Sabtu 14 September 2019. Perebutan klasemen menjadi ketat, dimana juara bertahan Juve tertahan sedangkan Inter Milan terus melaju menguasai puncak.

Tim asuhan Maurizio Sarri gagal mendulang poin penuh. Pasalnya, Juventus berbagi angka dengan Fiorentina ketika berlaga di Stadio Artemio Franchi dengan skor 0-0.

Penampilan Juventus tak begitu memuaskan karena minim kerativitas dalam melakukan serangan. Tercatat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya memiliki empat tembakan tepat sasaran, berbeda dengan tujuh milik Fiorentina.

Baca juga: Ada Fiorentina vs Juventus, Berikut Jadwal Lengkap Serie A Pekan Ketiga

Sementara itu, Napoli yang pada pekan sebelumnya kalah dramatis dari Juventus justru memetik poin penuh dengan menekuk Sampdoria 2-0. Seluruh gol Napoli di dilesakkan Dries Mertens. Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Napoli ke posisi empat pada klasemen sementara dengan koleksi enam poin.

Kemenangan juga didapatkan Inter. Tim arahan Antonio Conte menang tipis 1-0 atas Udinese kala bermain di Giuseppe Meazza. Meski meraih tiga poin, hasil ini kurang bagus untuk Nerazzuri karena mereka bisa menang dengan skor lebih besar.

Udinese sudah bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak pertama setelah Rodrigo de Paul menerima kartu merah langsung. Namun, tak ada peluang yang berhasil dieksekusi menjadi gol oleh Romelu Lukaku dan kolega.

Kemenangan atas Udinese membuat Inter semakin nyaman berada di puncak klasemen. Mereka unggul dua poin dari Juventus yang di pertandingan sebelumnya bermain imbang 0-0 lawan Fiorentina.

Berikut Hasil Pertandingan Serie A, Sabtu 14 September 2019:


Fiorentina 0 - 0 Juventus
Napoli 2 - 0 Sampdoria
Inter 1 - 0 Udinese


Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: