Histerisnya Para Fans Diajak Berswafoto Bareng Liliyana Natsir

Liliyana Natsir bersama pendukungnya. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)Liliyana Natsir bersama pendukungnya. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com – Ada kejadian menarik setelah laga Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan Lee Yang/Hsu Ya Ching pada babak kedua Indonesia Master 2018 di Istora Senayan, Kamis 25 Januari 2018 kemarin. Setelah pertandingan, Butet – sapaan akrab Liliyana Natsir – mengajak swafoto bersama para fans yang memang sudah menantikan kehadirannya.


Tak pelak, puluhan fans, baik laki-laki maupun perempuan pun berteriak histeris. Mereka pun sangat antusias untuk ikut berfoto dengan salah satu atlet bulutangkis terbaik Indonesia tersebut.


Pada pertandingan tersebut Owi/Butet berhasil menang. Dengan kualitas yang memang jauh lebih baik, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu menang dengan skor meyakinkan 21-12,21-10.

Hasil positif juga berlanjut ketika Owi/Butet bermain di perempatfinal. Pada babak delapan besar tersebut, mereka mengalahkan wakil China, Zhang Nan/Liu Xuanxuan dengan skor 21- 18 21-19, Jumat (26/1/2018). Dengan hasil itu Owi/Butet memastikan satu tempat di babak semifinal.

Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta