Pantau Flash
Dubai Putuskan 'Lockdown' Selama 14 Hari
Madonna Sumbang 1 Juta Dolar untuk Ciptakan Vaksin Korona
Jika Batalkan Kompetisi, Liga Inggris Terancam Denda Rp 15,3 Triliun
Sempat Tersangkut Skandal FIFA, Mantan Presiden Honduras Meninggal Dunia
Jakarta Pagi Cerah Berawan, Waspada Hujan Petir Sore Hingga Malam Hari

Ibrahimovic Galau Terkait Masa Depannya

Ibrahimovic Galau Terkait Masa Depannya Zlatan Ibrahimovic merayakan gol dengan Jose Mourinho. (Foto: Reuters/Hannah McKay)

Pantau.com - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengaku masih galau terkait masa depannya. Hal itu dikatakan menyusul kekalahan 3-5 timnya dari Los Angeles FC pada semifinal Wilayah Barat MLS.

Dalam laga itu Ibrahimovic melesakkan satu gol dan satu assist. Namun, itu tidak cukup mengantarkan LA Galaxy maju ke final wilayah.

Ketika ditanya ke mana setelah dari LA Galaxy, Ibrahimovic cuma menjawab "terlalu dini untuk bicara" mengenai apakah dia akan kembali ke Galaxy musim depan atau tidak.

Baca juga: Gabung LA Galaxy, Ibrahimovic Temukan Kembali Semangat Bermain


"Saya masih punya dua bulan (dalam kontrak saya)," kata Ibrahimovic setelah pertandingan itu.

"Kita akan melihat apa yang terjadi. ... (Jika saya bertahan), maka MLS bagus, karena seluruh dunia akan menyaksikannya. Jika saya tak bertahan, tak ada yang mengingat apa itu MLS," tuturnya.

Sejak bergabung dengan Galaxy pada 2018, Ibrahimovic telah menggairahkan liga sepakbola Amerika Serikat dengan produktivitas golnya yang mencetak 53 gol dari 58 pertandingan.

Sebelum tiba di MLS, dia juga bermain cemerlang untuk Ajax, Juventus, Inter, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United.




Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Kontributor - RZS

Berita Terkait: