Pantau Flash
KPK Tetapkan Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin Tersangka
Covid-19 RI 16 Oktober: Kasus Positif Naik 997 dengan Pasien Sembuh 1.525
Buntut Kabur Karantina, Polda Metro Jaya Bakal Periksa Rachel Vennya 21 Oktober
Polda Metro Gerebek Holywings Tebet, Ada Ratusan Orang Masih Berkerumun
Jokowi Ogah Manjakan BUMN Sakit: Terlalu Sering Dapat Proteksi, Maaf Enak Sekali

Imbang Lawan Persebaya, Pelatih Bali United: Ini Tidak Mudah

Imbang Lawan Persebaya, Pelatih Bali United: Ini Tidak Mudah Stefano Teco Cugurra. (Foto: Antara)

Pantau.com - Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra, mengakui tak mudah bertanding dan mencuri poin di kandang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Maklum saja, pemimpin klasemen sementara Liga 1 itu dipaksa bermain imbang 1-1 pada Selasa 24 September 2019.

Gol Persebaya dicetak Osvaldo Haay menit ke-34, sedangkan gol balasan Bali United dilesakkan Fadil Sausu menit ke-88. Menurut Teco -sapaan akrab pelatih Bali United- hasil tersebut sangat adil melihat pertandingan berjalan menarik dan saling jual beli serangan.

“Sangat tidak mudah meraih poin dan menang di sini. Syukurlah kami bisa mencuri satu poin. Di pertandingan itu kami bekerja keras dan punya peluang, tapi penyelesaian akhir masih gagal. Syukurlah di menit-menit akhir kami bisa menyamakan kedudukan,” kata Teco.

Baca juga: Teco Berikan Semangat untuk Persija Jakarta

Sementara itu, pencetak gol Bali United Fadil Sausu bersyukur bisa membantu tim meraih satu poin di kandang Persebaya yang juga diakuinya sangat berat. Permainan tim lawan dan tekanan puluhan ribu suporter, Bonek Mania, disebutnya menjadi salah satu faktor sulitnya mencetak gol ke gawang Miswar Saputra.

“Syukurlah bisa mencetak gol dari tendangan bebas, dan gol itu untuk suporter Bali United yang datang ke Surabaya memberi dukungan langsung. Terima kasih suporter dan semoga selamat kembali ke Bali,” kata Fadil.

Hasil imbang tersebut membuat Bali United kukuh di puncak klasemen sementara dengan raihan 45 poin hasil 14 kali menang, tiga kali seri dan hanya dua kali menderita kekalahan. Sedangkan, Persebaya bertahan di posisi lima klasemen dengan raihan 30 poin hasil tujuh kali menang, sembilan kali seri dan empat kali kalah.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: