Pantau Flash
Pengelupasan Uji Coba Aspal Formula E di Monas Diklaim Berhasil
Menko Luhut: Sudah Ada 30 Investor yang Berminat Garap Proyek Ibu Kota Baru
Kerusuhan Agama di India: 20 Orang Tewas hingga Masjid Dibakar Massa
Polisi Nyatakan Sertifikat Deposito Sunda Empire di Bank Swiss Palsu
OJK Kaji Ulang Produk Investasi di Bank Antisipasi Kasus Semacam Jiwasraya

Ini Dia Deretan Logo Klub Sepakbola Terjelek, Nomor 1 Katro Banget!

Ini Dia Deretan Logo Klub Sepakbola Terjelek, Nomor 1 Katro Banget! Logo Allo Athletic FC (Foto: Twitter/Allo Athletic FC)

Pantau.com - Logo pada hakikatnya menjadi sebuah daya tarik untuk siapa pun yang melihatnya. Begitu juga dengan logo yang dimiliki setiap klub sepakbola di berbagai belahan dunia. Bukan hanya sebagai daya atrik tapi juga sebgaia sebuah kebanggaan untuk para pemain dan official yang berkerja di klub tersebut.

Logo seperti klub sepak bola Manchester United misalnya atau juga logo Barcelona sudah dianggap menjadi kebanggaan tersendiri bagi sejumlah orang ketika memakai jersey maupun membawa benderanya.

Tapi taukah kamu tak semua logo klub sepakbola diangap keren lho guys. Pantau.com sudah merangkum dari berbagai sumber beberapa logo klub sepakbola yang dianggap paling jelek.

1. Gombak United


Gombak United FC (kiri) (Foto: Sofascore)

Klub sepakbola asal Singapura mungkin saja bisa dibilang memiliki logo katro guys. Bisa dilihat, logo klub tersebut menampilkan hewan seperti kerbau dan banteng lengkap memakai seragam dengan sarung tangan.

Hewan tersebut digambarkan makan mengambil bola yang bergulir ke arahnya. Logo tersebut memiliki warna dasar merah hitam. 

Baca juga: Ini Dia 5 Pesepakbola dengan Wajah Sedikit Aneh

2. FC Sheriff Tiraspol


Sheriff Riraspol FC (Foto: Twitter)

Klub sepakbola selanjutnya yang memiliki logo paling jelek adalah FC Sherriff Riraspol, klub asal negara Moldova.

Menurut Pantau.com yang membuat logo ini masuk dalam list adalah karena lambang bintang sheriff dipadupadankan dengan sebuah bola dan font huruf yang kurang menarik.

3. Limon FC


Limon FC (Foto: Box to Box)

Logo klub sepakbola selanjutnya adalah milik kesebelasan Limon FC klub asal Kosta Rika. Logo ini terlihat norak lantaran memasang animasi angin tornado di central logonya.

Bukannya terlihat keren dan beda, namun animasi tornado tersebut malah kurang sedap dilihat. Selain itu, warna dasar dari logo klub ini juga terlihat tanggung.

Baca juga: Ada yang seperti Barca, Ini 10 Logo Klub Sepakbola Keren Indonesia

4. Benevento


Benevento FC (Foto: Nss Sport)

Logo klub sepakbola terjelek kemudian adalah milik Benevento klub asal Italia. Jika sebelumnya ada Limon FC yang menaruh animasi tornado di bagian central logonya, kali ini Benevento menempatkan animasi nenek sihir.

Mungkin saja jika animasi tersebut diganti dengan bola akan jauh lebih baik. Pasalnya, warna dasar dari Benevento merah kuning sudah sangat menarik dipadupadankan.

5. Alloa Atlethic FC


Logo Allo Athletic FC (Foto: Twitter)

Logo terjelek selanjutnya yakni milik sepakbola asal Skotlandia. Logo klub tersebut tidak menggambarkan seperti logo klub sepakbola.

Yang mebuat aneh adalah logo utama yakni adanya animasi lebah dengan lengan berototnya. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Category
Olahraga