Pantau Flash
Merasa Percaya Diri karena Sudah Divaksin Turut Pengaruhi Lonjakan Kasus COVID-19
Hindari Kerumunan, Kemenag Wajibkan Panitia Kurban Antar Daging ke Rumah Penerima
Pemerintah Izinkan Shalat Idul Adha Digelar di Masjid di Luar Zona Merah dan Oranye
Wapres Sebut MUI Terapkan Moderasi dalam Fatwa Vaksin COVID-19
Pemerintah Anggarkan Rp2 Triliun untuk Bayar Utang ke Guru dan Dosen Agama

Ismed Sofyan Beberkan Dua Pemain yang Menurutnya Seru di Ruang Ganti

Ismed Sofyan Beberkan Dua Pemain yang Menurutnya Seru di Ruang Ganti Ismed Sofyan. (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com - Di satu tim tentunya hampir selalu ada sosok pemain yang bisa mengubah suasana tegang menjadi cair, terutama sebelum pertandingan berlangsung.

Begitu juga di Persija Jakarta dan Ismed Sofyan mengungkapkan siapa rekannya paling bisa membuat cair suasana terutama saat di ruang ganti.

Baca juga: Harapan Hansamu Yama di Ulang Tahun Persebaya ke-93

Ismed membeberkan ada dua sosok pemain yang membuat cair suasana di ruang ganti Macan Kemayoran. Sosok pertama dimaksud pemain asal Aceh ini adalah Bambang Pamungkas.

“Dulu sebelum pensiun ada Bepe. Apalagi orangnya jahil lagi itu suka iseng. Banyak jahil-jahil dia di ruang ganti salah satunya ngumpetin sepatu. Pokoknya ada aja yang bisa dijahilin dia,” ujar Ismed.

Baca juga: Witan Sulaiman Jalani Debut di Liga Eropa

Lebih lanjut pemain bernomor 14 ini menambahkan ada sosok pemain lain yang bisa membuat suasana relaks di ruang ganti Persija. Pemain tersebut adalah Riko Simanjuntak. Terutama saat dirinya sudah bernyanyi di ruang ganti.

“Selain Bepe juga Riko. Di saat pemain lain lagi fokus, dia nyanyi-nyanyi sendiri. Jadi kita melihat dia jadi lucu. Yang tadinya tegang melihat dia jadi ketawa. Jadi membuat suasana ruang ganti jadi ramai saja. Apalagi dengan logat bataknya juga jadi tambah lucu,” tutupnya.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: