Pantau Flash
DPRD DKI Minta PSBB Ketat Kembali Jika 25 Januari Kasus COVID-19 Masih Tinggi
Pijat Plus-plus di Bandung: Muncikari Dapat Rp550 Ribu, Terapis Cuma Cepek
Menparekraf Bertemu Menkominfo Bahas Infrastruktur Telekomunikasi di 5 DSP
Di Depan DPR, Gus Menteri Beberkan Program Prioritas Pembangunan Desa
Lantik PAW Anggota MPR RI, Bamsoet Ingatkan Pentingnya PPHN

Jadwal Lengkap Premier League Pekan Kelima, Liverpool Siap Tancap Gas

Jadwal Lengkap Premier League Pekan Kelima, Liverpool Siap Tancap Gas Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Premier League musim 2019/2020 memasuki pekan kelima pada akhir pekan ini. Akan ada 10 pertandingan yang melibatkan 20 klub bermain dari Sabtu 14 September 2019 malam WIB hingga Selasa 17 September 2019 dini hari WIB.

Laga pertama pekan ini akan mempertemukan Liverpool versus Newcastle United pada Sabtu 14 September 2019 pukul 18.30 WIB. Melihat performa terkini, The Reds –julukan Liverpool– memenangi empat laga awal, membuat mereka dijagokan.

Jika meraih kemenangan, otomatis puncak klasemen masih akan dipegang tim asuhan Jurgen Klopp. Kemudian di hari yang sama pada pukul 23.30 WIB, mempertemukan Norwich City melawan juara bertahan Manchester City.

Baca juga: 5 Daftar Transaksi Top Klub Liga Inggris di Bursa Transfer Musim 2019

Secara posisi, kedua tim begitu jauh bagai bumi dengan langit. Man City berada di posisi dua dengan koleksi 10 angka, unggul tujuh poin dari The Canaries –julukan Norwich– di tangga ke-19.

Meski begitu, laga ini bakal menarik perhatian, mengingat dua penyerang top akan saling bertemu yakni Teemu Pukki (Norwich) dengan Sergio Aguero (Man City).

Aguero saat ini berstatus sebagai top skor sementara Premier League dengan koleksi enam gol, unggul satu bola dari Pukki di posisi dua. Sementara itu pada pukul 21.00 WIB, ada laga ketat lain yang mempertemukan Manchester United kontra Leicester Cuty.

Setelah gagal menang dalam tiga laga terkini di Premier League, Man United membidik kemenangan atas Leicester. Namun, The Foxes –julukan Leicester– sedang trengginas setelah belum terkalahkan dalam empat laga, sedangkan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer bakal pincang karena tak diperkuat Paul Pogba.

Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kelima Premier League 2019/2020:



Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: