Pantau Flash
Upah Minimum 2021 Tanpa Kenaikan, Menaker: Jalan Tengah yang Harus Diambil
Dilaporkan Lakukan Penganiayaan, Habib Bahar Kembali Jadi Tersangka
Presiden Jokowi Didampingi Mentan Syahrul Tinjau Food Estate di Humbahas
Ada 3.520 Kasus Baru, Positif COVID-19 di RI Capai 396.454 per 27 Oktober
Ledakan Dahsyat Madrasah di Pakistan Tewaskan 7 Orang

Jadwal Piala Liga Inggris Nanti Malam, Man City Siap Pertahankan Gelar

Jadwal Piala Liga Inggris Nanti Malam, Man City Siap Pertahankan Gelar Manchester City juara Piala Liga Inggris. (Foto: Reuters/ David Klein)

Pantau.com - Manchester City akan memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup dalam laga putaran ketiga pada Rabu 25 September 2019 dini hari WIB.

Tim besutan Pep Guardiola itu akan bertandang ke markas tim kasta kedua, Preston North End. Guardiola sudah menjanjikan akan memberikan jam terbang kepada sejumlah pemain muda seperti Eric Garcia yang sempat memainkan peran kameo dalam lakon Manchester City melumat Watford di Premier League pekan lalu.

Sejumlah tim Premier League juga akan memainkan laga putaran ketiga mereka yakni Arsenal, Tottenham Hotspur, Southampton, Everton, Watford dan Leicester City.

 Baca juga: Lewati Drama Adu Penalti, Manchester City Juara Piala Liga Inggris

Arsenal tentu berharap pertunjukan magis mereka bangkit melawan Aston Villa bisa menular saat mereka menjamu tim kasta kedua Nottingham Forest.

Tottenham, Southampton jelas ingin kekalahan di Liga Inggris pekan lalu bisa mereka bayar dengan memastikan tempat di putaran keempat Carabao Cup saat mereka masing-masing bertandang ke Colchester United dan Portsmouth.

Kebangkitan juga jadi tema yang sama bagi Watford yang jadi korban Manchester City pekan lalu. Mereka akan menjamu Swansea City di Vicarage Road. Sementara Brendan Rodgers jelas berharap Leicester bakal tiba di markas Luton Town dengan kepercayaan diri tinggi setelah menang melawan Tottenham akhir pekan lalu.

Yang menarik adalah laga Sheffield Wednesday kontra Everton. Tim besutan Marco Silva pada akhir pekan menelan kekalahan dari Sheffield United yang notabene adalah "adik" dari Sheffield Wednesday. Kalah melawan dua tim dari Sheffield dalam selang waktu tiga hari tentu tak akan terdengar menarik, namun bukannya tidak mungkin terjadi.

Berikut jadwal Piala Liga Inggris Rabu 25 September pukul 01.45 dini hari WIB:

Arsenal vs Nottingham Forest
Colchester United vs Tottenham Hotspur
Crawley Town vs Stoke City
Portsmouth vs Southampton
Preston North End vs Manchester City
Sheffield Wednesday vs Everton
Watford vs Swansea City
Luton Town vs Leicester City

Tim Pantau
Editor
Kontributor - TAG
Penulis
Kontributor - RZS

Berita Terkait: