Pantau Flash
Pemprov DKI Gandeng 26 Rumah Sakit Swasta Jadi Rujukan COVID-19
Wali Kota Bandung Minta Warga Waspadai Klaster Keluarga COVID-19
Kota Sukabumi Laporkan Kasus Kematian Pertama Akibat COVID-19
Kasus Baru Positif COVID-19 di Indonesia Hampir 5.000 per 25 September
Pembayaran Klaim Asuransi Terkait COVID-19 Capai Rp216 Miliar

Jelang Bergulirnya Kembali La Liga, Messi Malah Cedera Paha

Jelang Bergulirnya Kembali La Liga, Messi Malah Cedera Paha Lionel Messi. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Barcelona membenarkan bahwa kapten mereka, Lionel Messi, mengalami cedera paha jelang bergulirnya kembali La Liga Spanyol. Namun Blaugrana membantah Messi akan absen dalam jangka waktu yang lama.

Spekulasi mengenai kondisi fisik pemain berusia 32 tahun itu pertama kali muncul ketika ia absen dari sesi latihan klub Katalunya tersebut.

Saat itu Barcelona mengatakan bahwa Messi hanya berlatih tanpa disorot kamera dalam sesi individu. Sedangkan sekarang Barca mengakui pemenang Ballon d'Or enam kali tersebut mengalami cedera ringan.

Baca juga: Man City Inginkan Sergi Roberto

Juara Spanyol tersebut yakin bahwa Messi akan segera kembali berlatih bersama rekan setimnya dan siap bermain saat kompetisi La Liga dilanjutkan.

"Quique Setien dan timnya kembali ke tempat latihan Jumat ini setelah mengambil cuti sehari sebelumnya,“ ujar Barcelona dalam sebuah pernyataan resmi yang dilansir Goal pada Jumat (5/6/2020).

"Kapten Barca, Leo Messi memiliki cedera paha kanan ringan dan berlatih secara terpisah, melakukan latihan khusus untuk menghindari risiko yang tidak perlu dengan hanya delapan hari tersisa sebelum Barca akhirnya kembali bermain."

Baca juga: Sevilla Harus Bersabar Hingga Akhir Musim untuk Dapatkan Ivan Rakitic

"Ia seharusnya dapat bergabung kembali dengan rekan satu timnya."

Barcelona berada di puncak klasemen La Liga dan terpaut dua poin atas rival abadi mereka Real Madrid sebelum kompetisi ditangguhkan sejak 7 Maret akibat pandemi virus korona.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: