Pantau Flash
Apple Dikabarkan Tunda Peluncuran iPhone 9 Akibat Virus Korona
Komisioner KPAI Sitti Himawatty Minta Maaf Soal Hamil di Kolam Renang
Survei Indo Barometer: Prabowo Diunggulkan Jadi Capres 2024, Anies Kedua
Lagi, RSHS Bandung Tangani Pasien Suspect Virus Korona
WHO: Dunia Harus Bertindak Cepat Cegah Virus Korona

Jelang GP Argentina, Rossi Berbagi Pengetahun dengan 2 Muridnya

Jelang GP Argentina, Rossi Berbagi Pengetahun dengan 2 Muridnya Valentino Rossi. (Foto: Crash)

Pantau.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menyiapkan diri jelang laga MotoGP seri Argentina yang akan berlangsung 29-31 Maret 2019. Rossi pun melangsungkan latihan uji coba di Sirkuit Misano, San Marino dengan dua rider lainnya.

Melalui foto yang diunggah di Instragamnya, Rossi tampil di atas motor Yamaha M1. Sedangkan dua pembalap lain yang diajak antara lain yaitu dua muridnya, Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT), dan Francesco Bagnaia (Pramac Racing).

Ya, Morbidelli dan Bagnaia merupakan murid dari Rossi di VR46 Academy. Menurutnya, ia tak keberatan berbagi pengetahuan dengan kedua muridnya tersebut, meskipun saat ini keduanya merupakan lawan kala melaju di atas lintasan.

Baca Juga: Akankah Sirkuit Mandalika Jadi Trek Istimewa dalam Sejarah MotoGP?

"Bagi saya, bagus untuk berlatih dengan pembalap dari akademi," ujar Rossi yang dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (24/3/2019).

Bagnaia dan Morbidelli akan balapan melawan saya tahun ini dan jika mereka berada di depan saya, mereka akan mengganggu saya," tambahnya.

Rossi sendiri sudah dijadwalkan akan menjalani seri balapan berikutnya yaitu di MotoGP Argentina 2019. Terakhir, ketika mengaspal di GP Qatar, The Doctor -julukan Rossi- berhasil menuntaskan balapan di urutan kelima.


Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait: