Pantau Flash
2.326 Warga Sumsel Positif COVID-19 Dinyatakan Sembuh, Rasio 62,97 Persen
Ratu Tisha Banting Setir Jadi Komut Perusahaan Usai Lepas dari Sekjen PSSI
Ridwan Kamil Resmi Daftar Jadi Relawan Vaksin COVID-19 Asal China
Presiden Jokowi Teken PP Pengalihan Status Pegawai KPK Jadi ASN
BPKN: Nilai Kepastian Hukum Konsumen Pengaruhi Angka PDB

Jelang Hadapi Persija Jakarta, Kapten Home United Berbelasungkawa kepada Korban Bom Surabaya

Jelang Hadapi Persija Jakarta, Kapten Home United Berbelasungkawa kepada Korban Bom Surabaya Kapten Home United, M. Izzdin Shafiq. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Kapten Home United, Mohammad Izzdin Shafiq, mengaku siap menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan leg II AFC Cup 2018, Selasa, 15 Mei 2018.

Home United bertekad ingin mencuri kemenangan pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Maklum di laga pertama, mereka mengantongi kemenangan 3-2 dari Macan kemayoran.

Baca Juga: Persija Kalah Tipis 3-2 dari Home United di Semifinal Leg I AFC Cup 2018
 
"Bagi saya, kami siap untuk bertanding tentunya, Ini yang akan menjadi pertandingan yang sangat ketat tapi ini menarik walaupun menang 1-0 tapi ini sangat menarik," ujar Izzdin Shafiq pada konferensi pers di Hotel Sultan, Senin (14/5/2018).

Melihat isu terkini mengenai teror yang terjadi di Surabaya, pemain berusia 27 tahun tersebut turut berduka cita. Sebagai pesepakbola dirinya merasa sebagai umat manusia memiliki rasa kehilangan, terutama terkait nyawa seseorang.

"Mengenai bom? Saya sangat berduka bom yang terjadi di Surabaya, saya pikir sebagai umat manusia merasa berduka, kami ucapan belasungkawa,"
pungkasnya. (Willa Wildayanti).

Baca Juga: Pantau Foto: Dahsyatnya Serangan Bom di Tiga Gereja di Surabaya

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: