Jelang Semifinal Piala Presiden 2018 Kontra Persija, PSMS Medan Waspadai Nama Ini

PSMS saat kalahkan Persebaya di perempatfinal Piala Presiden 2018. (Foto: Antara/ Maulana Surya)

Pantau.com – Jelang semifinal Piala Presiden 2018, Skuad PSMS Medan mewaspadai penyerang Persija Jakarta, Marco Simic. Hal tersebut diungkapkan oleh Legimin Raharjo selaku kapten PSMS. Pasalnya, pemain asing itu merupakan top skor dengan mencetak lima gol sejauh ini.


“Semua tetap diwaspadai. Tapi, mungkin perlu diwaspadai Simic yang sekarang menjadi top skor di Piala Presiden. Tapi bukan hanya dia, semua pemain Persija bagus,” ujar Legimin seperti dinukil dari Antara, Senin (5/2/2018).


Bertemu Persija di semifinal, diakui Legimin sangat bagus. Sebagai tim yang baru promosi itu, bertemu dengan tim bertabur bintang diharapkan mampu mengukur kedalaman tim. 


“Menarik kalau ketemu Persija di semifinal, karena ini merupakan pramusim untuk ke Liga 1. Bagus kita jumpa Persija dan tim-tim kuat untuk evaluasi dimana kekurangan kita,” katanya.


Di satu sisi, keberhasilan tim berjuluk Ayam Kinantan itu melangkah ke semifinal patut diapresiasi. Di perempatfinal, mereka berhasil mengalahkan tim kuat, Persebaya Surabaya lewat adu penalti. Legimin menilai kalau timnya tak memiliki beban di tiap laga.


“Kita memang di Piala Presiden ini under dog. Kita main tidak ada beban dan tampil lepas seperti sekarang. Media juga banyak berita follow up-nya bagus. Beban tidak ada. Mudah-mudahan kawan-kawan bisa terus fokus,” tuntas pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta