Pantau Flash
Ditetapkan Sebagai Tersangka, Siscae Akui Lakukan Adegan Asusila di Sejumlah Wilayah di Yogyakarta
Ribuan Kader NU Berdoa untuk Sukseskan MotoGP Sirkuit Mandalika 2022
Presiden Jokowi Perintahkan Pengerahan Bantuan Kesehatan dan Logistik untuk Korban Erupsi Semeru
BPBD Lumajang Sebut Ribuan Orang Mengungsi dan Ratusan Orang Luka-Luka Akibat Erupsi Semeru
BMKG Keluarkan Peringatan Potensi Terjadi Banjir Rob di Pesisir Sulawesi Selatan Pada 5-7 Desember 2021

Jelang Tira Persikabo vs Persib, Ini Pemain yang Diwaspadai Rahmad Darmawan

Jelang Tira Persikabo vs Persib, Ini Pemain yang Diwaspadai Rahmad Darmawan Pemain Persib merayakan gol (Foto: Antara/Raisan Al Farisi)

Pantau.com - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku cukup optimistis dengan persiapan yang telah dilakukan timnya jelang menghadapi tamunya, Persib Bandung, di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (13/9/2019). 

Ia menilai seluruh pemainnya amat antusias menatap pertandingan itu. Pria yang akrab disapa RD itu pun berharap suasana positif tersebut mampu berdampak baik kepada hasil di pertandingan nanti.

“Yang pasti dalam beberapa hari ke belakang, kami sangat serius mempersiapkan tim ini. Terlihat di dalam latihan mereka sangat bersungguh-sungguh dan bergairah. Itu yang menggembirakan bagi saya. Saya berharap momen ini bisa terbawa sampai di pertandingan besok,” katanya dalam sesi jumpa pers jelang laga, Jumat (13/9/2019). 

Baca juga:  Manajer Persib Berencana Pensiun dalam Waktu Dekat

Kendati begitu, RD menyadari bahwa laga menghadapi Maung Bandung tak akan menjadi laga yang mudah. Belum lagi kehadiran tiga pemain asing baru yang siap memberikan ancaman bagi Laskar Pajajaran di laga nanti.

“Dan kami tahu, di putaran kedua ini banyak memberikan warna berbeda dengan hadirnya pemain-pemain baru mereka. Kami sudah sama-sama melihat bagaimana kualitas mereka memang sangat baik pada pertandingan melawan PSS Sleman. Itu yang harus diwaspadai oleh kami,” tandasnya.

Baca juga: Sering Dapat Kartu Kuning, Umuh Suruh Pemain Persib Bayar Sendiri Dendanya

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan N

Berita Terkait: