Pantau Flash
Mahfud MD Sampaikan Penundaan RUU HIP ke DPR Kamis Besok
Firli Bahuri: Berdasarkan UU, KPK Berwenang Awasi Tim Pemburu Korupsi
Kapolri Copot Jabatan Brigjen Prasetijo Buntut Surat Jalan Djoko Tjandra
Tangani COVID-19, Kemenkeu Berikan Dana Gugus Tugas Rp3,4 Triliun
JK Prediksi Positif COVID-19 di Tanah Air Tembus 120.000 saat HUT RI ke-75

Jika Sane Hengkang, City Incar Kingsley Coman Sebagai Pengganti

Headline
Jika Sane Hengkang, City Incar Kingsley Coman Sebagai Pengganti Kingsley Coman.(JB Autissier / Panoramic/JB Autissier / Panoramic)

Pantau.com - Manchester City sedang mempertimbangkan langkah untuk menggaet pemain sayap Bayern Munchen Kingsley Coman, bila Leroy Sane bergabung dengan juara Jerman tersebut, menurut laporan Sky Sports pada Minggu (17/11/2019).

Sane memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Bayern, dengan mantan pelatih Niko Kovac mengungkapkan pada Juli bahwa klub itu 'bekerja sangat keras' untuk mengamankan 'pemain impian' mereka, tetapi transfer musim panas tersebut tidak pernah terwujud.

Baca juga: Liverpool Susah Tersandung dari Puncak Klasemen, Kata Mourinho

Pelatih City, Pep Guardiola pernah bekerja sama dengan Koman selama satu musim saat masih menukangi Bayern dan City memandang pemain berusia 23 tahun itu sebagai pengganti yang ideal untuk Sane, yang absen selama tujuh bulan sejak Agustus karena cedera.

Coman memulai kariernya di Paris Saint-Germain sebelum pindah ke Juventus dan kemudian ke Bayern Munchen. Bersama raksasa Jerman itu ia telah membuat 139 penampilan di semua kompetisi, mencetak 28 gol.

Baca juga: Guardiola: Man City Belum Siap Juara Liga Champions

Sedangkan Sane bergabung dengan City dari Schalke pada 2016 dan pemain timnas Jerman tersebut telah mencetak 39 gol dalam 134 pertandingan.(sumber Sky Sports)

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: