Juara Coppa Italia, Inter Disebut Punya memiliki Mental Pemenang

lautaro martinez bawa inter milan juarai coppa italia - pantau.comStriker Inter Milan, Lautaro Martinez berhasil mencetak brace gol saat laga finao Coppa Italia kontra Fiorentina, Kamis (25/5/2023) dini hari WIB - FOTO: Inter.it

Pantau– Inter Milan baru saja membawa trofi Coppa Italia 2022/2023 ke rumah. Laga final Coppa Italia tersebut berlangsung di Stadion Olimpico pada Kamis (25/5/2023).

Nerazzurri sempat tertinggal namun berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat dua gol dari Lautaro Martinez.

Presiden Inter, Steven Zhang mengatakan Inter saat ini memiliki mental pemenang. Dia memprediksi termasuk saat nanti di final Liga Champions.

“Saya tidak bisa mengungkapkan betapa bangganya saya terhadap para pemain dan semua staf saya. Setiap orang sekarang memiliki mental pemenang dan itulah mengapa kami dapat bermain di begitu banyak Final dan memenangkan begitu banyak piala,” kata Zhang kepada Mediaset.

“Ini sekali lagi menegaskan bahwa upaya kami telah dihargai oleh semua orang.”

Zhang kini telah memenangkan lima trofi selama masa kepresidenannya, yakni satu Scudetto, dua edisi Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia. Hal ini menjadikannya Presiden tersukses ketiga dalam sejarah Inter setelah Massimo Moratti dan ayah Angelo Moratti.

“Jelas, keluarga Moratti selalu ada di hati semua fans Inter dan saya senang bisa mengejar rekor tersebut,” ujarnya.

Tim Pantau
Editor
Wira Kusuma
Penulis
Wira Kusuma