Pantau Flash
Menkeu Usul Tarif Cukai Plastik, Penerimaan Negara Tambah Rp1,6 Triliun
Jumlah Kematian Akibat Virus Korona di China Tembus 2.000 Jiwa
Hasil Liga Champions: 2 Tuan Rumah Raih Kemenangan
Kejuaraan Dunia IWAS Diundur Akibat Virus Korona
Ditresnarkoba: China Pemasok Terbesar Narkoba ke Indonesia

Kalah dari Momota, Ginting Gagal Pertahankan Gelar China Open

Kalah dari Momota, Ginting Gagal Pertahankan Gelar China Open Anthony Ginting. (Foto: Pantau.com)

Pantau.com - Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota, mematahkan usaha tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting untuk mempertahankan gelar juara di partai final China Open, Minggu (22/9/2019).

Ginting ditundukkan peringkat satu asal Jepang itu dalam laga yang diwarnai rubber game selama 90 menit dengan skor 21-19, 17-21, 19-21. Pertemuan Ginting dan Momota kali ini juga menjadi pengulangan dari laga final turnamen tahun lalu, di mana Ginting saat itu menang dua gim 23-21, 21-19.

Di partai puncak tunggal putra, Ginting sempat menguasai gim pertama. Namun di gim kedua dan ketiga Momota bermain lebih sabar dan menunggu Ginting melakukan beberapa kesalahan sendiri.

Bahkan di gim ketiga saat skor Momota tercatat 20-19 atas Ginting, wakil Indonesia asal Cimahi Jawa Barat ini membuat kesalahan saat servis yang menyebabkan kok menyentuh net. Kesalahan tersebut membuat Ginting harus menyudahi perlawanannya dan menyerahkan gelar juara kepada Momota.

Di partai final lainnya, wakil Indonesia sukses mengamankan gelar juara untuk nomor ganda putra. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil keluar sebagai pemenangan, usai mengalahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan skor 21-18, 17-21, 21-15.


Tim Pantau
Editor
Kontributor - TAG
Penulis
Kontributor - RZS
Category
Olahraga

Berita Terkait: