Pantau Flash
Positif COVID-19 di DKI Jakarta Bertambah Terus hingga 7.153 Kasus
Kasus Positif COVID-19 RI 25.773, Nihil Kasus Baru di 10 Provinsi
Desak Presiden Jokowi Mundur, Ruslan Buton Dibawa ke Jakarta
AS Akhiri Hubungan dengan WHO, Trump: Mereka Dikendalikan China
Ada 4.599 Kendaraan Menuju Jakarta Diputarbalik

Kalah dari Perseru Badak Lampung, Bhayangkara Salahkan Kondisi Lapangan

Kalah dari Perseru Badak Lampung, Bhayangkara Salahkan Kondisi Lapangan Bhayangkara vs Perseru Badak Lampung. (Foto: Antara/Fakhri Hermansyah)

Pantau.com - Bhayangkara FC harus menelan pil pahit saat menjamu Perseru Badak Lampung pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (16/8/2019) sore. Bermain di kandang, The Guardian justru takluk dengan skor 0-1. 

Kedua tim sejatinya bermain imbang pada laga kali ini. Namun tembakan memantul tanah Hariyanto Panto pada menit 70 membuat tim tamu pulang dengan tiga angka. 

Baca Juga: Beri Kekalahan Perdana untuk Tira-Persikabo, Teco Angkat Bicara

Kekecewaan tentu sangat dirasakan oleh kubu Bhayangkara. Caretaker Bhayangkara FC, Yeyen Tumena menilai kondisi lapangan yang membuat bola memantul. Akibatnya, Wahyu Tri Nugroho yang mengawal jala gawang terkecoh. 

"Saya sangat kecewa dengan hasil yang kami dapatkan ini, padahal pada pertandingan ini kami bisa menguasi pertandingan namun kami harus kehilangan poin dan kami kebobolan dari bola yang menurut saya aneh," kata Yeyen.

"Saya sangat yakin bahwa Wahyu tidak akan melakukan hal yang sebodoh itu. karena memang ada miss sedikit dan benjolan di lapangan yang membuat bola itu memantul dan berubah arah," ujar Yeyen.

Meski begitu, Yeyen mengaku senang dengan permainan anak asuhnya. Meski ia baru menukangi Indra Kahfi selama dua hari pasca pemecatan Angel Alfredo Vera. 

Baca Juga: Bali United Beri Kekalahan Perdana bagi Tira-Persikabo

"Selebihnya saya happy dengan pemain, karena terus terang karena saya baru mendapatkan tugas dan baru melatih selama dua kali. Dengan dua kali latihan saya tidak bisa mengcover semua yang ditinggal oleh pelatih sebelumnya, tapi saya lihat mereka sekarang jauh lebih baik," jelas mantan bek Timnas Indonesia era 90-an tersebut. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: